Dosen Cantik Ini Lolos Babak Penyisihan X Factor Sebelum Nyanyi

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Dosen Cantik Ini Lolos Babak Penyisihan X Factor Sebelum Nyanyi Prayang © X Factor Indonesia Official Facebook
Kapanlagi.com - Peserta X Factor kali ini berhasil bikin juri ingin kuliah lagi. Bernama Prayang, ia adalah seorang dosen Komunikasi Bisnis di Fakultas Teknik Perminyakan. Sesi tanya jawab pun berlangsung sedikit lama karena Ahmad Dhani asyik bertanya-tanya soal perminyakan.


"Ini, saya bayangin kalo cari minyak di laut terpencil sama kamu itu gimana ya?" tanya Dhani. Penonton tertawa ketika mendengar pertanyaan ini. "Mau nyanyi apa?" tanya Afgan setelah sesi tanya jawab yang tak kunjung selesai.


Prayang © X Factor Indonesia/youtubePrayang © X Factor Indonesia/youtube


"Unconditionaly by Katy Perry," jawab Prayang. "Oke, keren kayaknya nih. Saya oke deh. Saya 'Yes'. Afgan?" ujar Dhani. "Belum. Belum nyanyi..." jawab Afgan.


Dan Prayang pun membawakan lagu milik Katy Perry. Namun baru saja melewati reff, Afgan menghentikan lagunya. "Nggak terlalu keluar sih sesuatunya. Tapi saya yakin kamu punya sesuatu kalo pas lagu-lagunya," kata Bebi Romeo.


"Belum ada perusahaan minyak yang nawarin kamu kerjaan ya?" Ahmad Dhani ngotot tanya soal perminyakan. "Kita ngomongin apa coba?" tanya Dhani setelah kedua juri lain menatapnya dengan jengkel.



"Udah saya 'Yes'. Kamu lolos. Sebenernya tanpa kamu jawab pertanyaannya kamu udah lolos dari tadi," kata Bebi Romeo gusar yang membuat Ahmad Dhani tertawa lebar.


Malam itu memang hanya ada 3 juri yaitu Ahmad Dhani, Afgan, dan Bebi Romeo. Dan mereka bertiga memutuskan untuk meloloskan Prayang ke babak berikutnya. Kita tunggu saja penampilan Prayang berikutnya ya guys...


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending