Berhasil Bikin Ahmad Dhani Nyanyi, Peserta Ini Gondol 4 'Yes'

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Berhasil Bikin Ahmad Dhani Nyanyi, Peserta Ini Gondol 4 'Yes' Queen Rafika © X Factor Indonesia Official Facebook
Kapanlagi.com - Gugup ketika tampil di atas panggung bisa terjadi pada siapa saja. Entah sang penampil belum berpengalaman atau yang sudah mempunyai banyak jam terbang. Seperti peserta X Factor kali ini, ia sudah punya jam terbang tinggi.


Namun punya jam terbang tinggi tak menutup kemungkinan untuk gugup ketika tampil dalam panggung besar seperti X Factor. Bernama Queen Rafika, peserta kali ini adalah seorang penyanyi cafe.


Queen Rafika © X Fator Indonesia/youtubeQueen Rafika © X Fator Indonesia/youtube


Ia membawakan lagu milik The Police yang berjudul Roxanne. Lagu ini mempunyai tingkat kesulitan cukup tinggi. Namun ketika Queen bernyanyi, Ahmad Dhani yang ternyata juga suka lagu ini, ikut bernyanyi dari kursi para juri, sekedar menjadi backing vocal saja.


Peristiwa seperti ini jarang terjadi. Bahkan para juri tidak menghentikan lagunya di tengah sepeti para peserta lain. Setelah lagu usai dibawakan, Rossa mengatakan, "Jadi enak banget," ujarnya.



"Emang lagunya enak," kata Dhani. "Kalo suaranya nggak enak, jadi nggak enak nyanyi lagu itu. Ini memang karena suaramu enak," kata Bebi Romeo.


Ahmad Dhani langsung memberikan 'Yes', dan keputusannya pun diikuti oleh ketiga juri lainnya. Apakah Queen bakal lolos di babak selanjutnya? Kita tunggu saja...


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending