Ingin Mengulang Sukses, 2 Peserta Ini 'Hajar' Juri X Factor

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Ingin Mengulang Sukses, 2 Peserta Ini 'Hajar' Juri X Factor Ahmad Dhani © Agus Apriyanto/KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Kedua peserta X Factor ini tak saling kenal. Mereka juga tidak tampil bersama dalam babak penyisihan. Namun mereka berdua memiliki kesamaan.


Mereka sama-sama punya pengalaman dalam bidang musik, dan mereka juga sama-sama terkenal. Peserta pertama bernama Nana Chairul.


Ia adalah mantan penyanyi cilik yang hits di tahun 90an. Singlenya yang hits pada waktu itu adalah Jempol Dikenyot. Nana pun pernah merilis album dengan judul yang sama.


Nana Chairul & Eka Mairina © X Factor Indonesia/youtubeNana Chairul & Eka Mairina © X Factor Indonesia/youtube


Sedangkan peserta ke-2 bernama Eka Mairina. Ibu yang satu ini sangat terkenal di Singapura. Ia sering bernyanyi di Istana Negara Singapura di hadapan para tamu dari luar negeri.


Mereka berdua ingin mengulang kembali kesuksesan yang pernah diraih beberapa tahun silam. Membawakan lagu pilihan masing-masing, 2 peserta ini mampu memukau keempat juri.



Nana membawakan lagu berjudul Cinta Datang Terlambat milik Maudy Ayunda, sedangkan Eka membawakan Falling milik Alicia Keys. Tarikan vokal kedua penyanyi ini memang beda. Mereka memang sudah ditempa pengalaman selama bertahun-tahun di dunia tarik suara.


Tanpa banyak pertimbangan, Ahmad Dhani dan kawan-kawan pun segera memberikan 'Yes' untuk masing-masing peserta. Apakah mereka bisa mengalahkan para peserta lain di babak selanjutnya? Well, kita tunggu saja...


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending