Ini Yang Harus Kamu Lakukan Saat Nonton Hari Terakhir JAVA JAZZ!

Penulis: Fitrah Ardiyanti

Diperbarui: Diterbitkan:

Ini Yang Harus Kamu Lakukan Saat Nonton Hari Terakhir JAVA JAZZ! Jessie J & Christina Perri/©Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Kehadiran Jessie J dan Christina Perri di Java Jazz Festival 2015 memang menjadi highlight tersendiri sejak awal. Bisa dipastikan 70% pengunjung yang hadir pada hari terakhir ini ingin menyaksikan penampilan musisi cantik dunia tersebut.


Christina Perri tampil terlebih dahulu di main stage hall D2 JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Minggu (8/3) pukul 19.30 WIB. Sementara Jessie J perform pukul 22.00 di tempat yang sama.


Jessie J & Christina perri/©SplashnewsJessie J & Christina perri/©Splashnews


Mengingat acara bakal pecah banget, berikut Do's and Don'ts alias hal yang perlu dan tak perlu kamu lakukan untuk menonton mereka.


D0's:


1. Bawa barang seperlunya dalam tas semisal dompet, smartphone dan terakhir, kipas tangan. Saking crowded-nya, hawa di sekitar bisa tiba-tiba panas banget. Daripada mengeluh gerah, enjoy your self dengan kipas tangan.


2. Pastikan kamu datang lebih awal karena antrean bisa dipastikan membludak. Jangan sampai kamu tak bisa masuk karena hall sudah penuh seperti yang terjadi di konser Tulus kemarin malam (7/3).


3. Jangan lupa untuk mengisi perut sebelum sampai di lokasi. Karena bila tak kebagian tempat duduk, kamu harus berdiri demi menyaksikan idolamu. Kombinasi berdiri dan perut keroncongan tentu bukan hal yang kamu harapkan.


4. Pakai jenis pakaian yang simpel.


5. Mengingat acara akan berlangsung hingga dini hari, pastikan kamu pulang bersama rombongan teman.


Don'ts:


1. Bawa barang-barang tidak perlu dalam tas berukuran besar. Kamu mau pindah rumah atau nonton konser sih?


2. Jangan membawa bekal dari luar, karena sebelum masuk venue akan ada petugas yang memeriksa isi tas kamu.


3. Biasanya kamu akan membeli tiket di calo saking hopeless-nya. Bila kamu mempunyai tabungan lebih tak masalah asal pastikan tiket itu asli. Jangan sampai kamu tertipu.


4. Bagi kamu para wanita jangan gunakan busana yang mengundang dan berlebihan ya.


Selain Jessie J dan Christina Perri, masih banyak line up menarik di hari terakhir Java Jazz 2015. Seperti konser Ruth Sahanaya, Isyana Saraswati, Nathan Hartono feat Andi Rianto, Lea Simanjuntak, Bob McFerrin, Lisa Ono sampai Tribute Denny Sakrie. So, are you ready


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending