Nowela Idol: Saya Akan Tampil Habis-Habisan

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Nowela Idol: Saya Akan Tampil Habis-Habisan Nowela ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Karakter Nowela, finalis Indonesian Idol 2014 tak perlu diragukan lagi ketika melibas semua lagu yang dinyanyikannya. Bahkan, ia disebut-sebut siap menggulingkan pesaingnya, Husein, lewat lagu milik Rihanna.


Bocorannya, pada sesi pertama, Nowela bakal menyanyikan salah satu lagu Rihanna yang diambil dari album LOUDPenyanyi asal Papua ini mengaku bakal tampil habis-habisan di grand final Indonesian Idol 2014 nanti malam.


"Ini adalah kesempatan terakhir buat menunjukkan kemampuan saya. Semua karakter saya keluarkan malam ini, habis habisan," ungkap Nowela di Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (16/5).


Nowela siap bikin Papua bangga ©KapanLagi.com®Nowela siap bikin Papua bangga ©KapanLagi.com®


Tak jauh berbeda dari penuturan Husein, menurut Nowela, bisa sampai ke malam grand final sudah menjadi kemenangan tersendiri baginya. Apapun yang terjadi, Nowela mengaku sudah menjadi pemenangnya.


"Dengan segala perjuangan saya yang panjang, ini adalah perjuangan yang luar biasa. Apapun yang terjadi, saya sudah menjadi juara malam ini," tandasnya.


Nowela berhasil masuk ke Indonesian Idol 2014 lewat bus audition. Kala itu, Tantri tak ragu memberikannya silver ticket dan langsung bertemu dengan para juri. Karakter suara yang kasar namun powerful membuat Nowela dijuluki The Uranium Voice oleh Ahmad Dhani.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/tov/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending