Anang: Untung Husein Dengarkan Saya, Bukan Dhani

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

Anang: Untung Husein Dengarkan Saya, Bukan Dhani Husein Alatas @foto: KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Anang Hermansyah bersyukur Husein tak mendengarkan nasihat Ahmad Dhani sehingga membuatnya melaju ke babak final Indonesian Idol 2014. Menurut Anang, nasihat Dhani yang berguna untuk Husein hanya soal membotaki kepalanya.


"Saya bersyukur dia nggak mendengar saran Dhani, kalau dia bikin album bagus dan diterima. Kita menelurkan superstar hebat. Makanya Husein jangan dengar Dhani, salah fatal tuh. Yang benar cuma dibotakinnya saja,"


"Kalau Husein sejak awal nyanyinya seperti pertama kali, dia nggak ada di sini. Itu artinya dia nggak dengarkan kata Ahmad Dhani, dia dengarkan saya," lanjutnya.


Anang dan Dhani beda pendapat @foto: KapanLagi.com®Anang dan Dhani beda pendapat @foto: KapanLagi.com®


Suami Ashanty ini juga mengakui prediksinya yang meleset soal finalis yang bakal memperebutkan predikat The Next Idol. Awalnya ia memprediksi Virzha dan Nowela lah yang bakal melenggang ke babak final.


"Terus terang saya meleset, awalnya saya pikir Nowela dan Virzha. Seperti cerita Fabian, perjuangan Husein luar biasa. Dia bisa meyakinkan masyarakat Indonesia. Di Idol belum ada penyanyi seperti Husein," paparnya.


Terlepas dari siapa yang bakal menjadi The Next Idol 2014, Anang berharap karir menyanyi Husein dan Nowela bisa go internasional. Bahkan lebih hebat dari jebolan serupa yang digelar di Amerika.


"Mudah-mudahan tahun ini Nowela dan Husein bisa lebih hebat dari American idol. Itu bukti Indonesian Idol tarafnya sudah internasional. Mudah-mudahan kedua anak ini bisa go internasional," harapnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/tov/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending