Hore, Album 'MUSIM YANG BAIK' Sheila On 7 Rilis Oktober

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

Hore, Album 'MUSIM YANG BAIK' Sheila On 7 Rilis Oktober Sheila on 7 @foto: KapanLagi.comĀ®/Rinald Caraka
Kapanlagi.com - Salah satu hal yang membuat mengapa banyak musisi Indonesia ogah merilis karya baru adalah pembajakan. Yap, tak bisa dipungkiri jika pembajakan masih menjadi salah satu momok terbesar industri musik Indonesia.


Tak sedikit dari para musisi senior yang dulu super populer kini hanya memilih untuk menyelesaikan jadwal on air atau off air saja ketimbang merilis album. Belum lagi dengan gempuran musisi pendatang baru yang mungkin menawarkan penampilan lebih menawan,kesempatan pun seolah kian memudar.


Puaskan fans di Malang @foto: KapanLagi.com®/Rinald CarakaPuaskan fans di Malang @foto: KapanLagi.com®/Rinald Caraka


Dari sedikit musisi senior yang masih tetap populer dan punya jutaan fans fanatik, Sheila on 7 adalah salah satu di antaranya. Ikon musik 90-an ini memang tidak seproduktif dulu, tetapi mereka masih bisa menjanjikan segera merilis karya baru untuk para Sheila Gank yang sudah sabar menanti.


"Terima kasih atas kehadiran kalian di sini. Oiya, kami akan merilis single baru yang semoga bisa keluar akhir bulan Oktober ini. Judulnya Musim Yang Baik dan kalau sesuai rencana, album baru bakal rilis akhir Desember nanti," papar Duta dalam konser SO7 di Malang pada Kamis (2/10) malam.


Eross, Motor So7 @foto: KapanLagi.com®/Rinald CarakaEross, Motor So7 @foto: KapanLagi.com®/Rinald Caraka


Dalam konser itu pula, ribuan Sheila Gank yang hadir bisa mendengarkan lagu baru SO7. Kendati lagu baru, Duta sudah mengajak fans ikut atraktif seperti dirinya yang terus bergerak di atas panggung.


Sangat menarik untuk ditunggu materi album baru Duta dan kawan-kawan.  Apakah lagu MUSIM YANG BAIK ini bakal hits seperti album mereka sebelumnya? Kita tunggu saja :)


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aia/adb)

Reporter:

Arai Amelya

Rekomendasi
Trending