Menanti SO7, Sheila Gank Malang Rela 'Ngemper'

Penulis: Mahardi Eka Putra

Diperbarui: Diterbitkan:

Menanti SO7, Sheila Gank Malang Rela 'Ngemper' dok. KapanLagi.comĀ®/ Arai Amelia
Kapanlagi.com - Fans tak bisa dipungkiri adalah hal yang sangat penting bagi perkembangan karir para musisi. Bagaimana tidak, apa pun yang dilakukan para musisi akan tak bisa lepas dari pengamatan penggemar mereka. Mulai dari pujian sampai masukkan akan diberikan seluruhnya untuk idola mereka. 


Tak hanya itu, penggemar pun dikenal tak ragu menghabiskan banyak waktu demi menonton musisi idola mereka. Menanti berjam-jam demi sang idola tercinta bukan jadi masalah. Tak ketinggalan pula dengan Sheila Gank Malang.


Fanbase Sheila On 7 asal kota Malang itu terlihat kompak menanti konser sang idola. Beberapa jam sebelum Sheila On 7 tampil pada Kamis (2/10) malam, mereka sudah ngemper di lokasi, Graha Cakrawala UM.


Yup para penggemar yang sudah mengenakan berbagai atribut Sheila ini rela duduk menanti lama di jalan atau tangga gedung sembari memamerkan banner dan kaos khas fanbase. Ketika lapar mereka pun tak malu untuk menyantap bekal yang mereka di emperan tangga venue.


Wah, apapun memang bakal dilakukan untuk idola tercinta ya! Salut untuk perjuangan para penggemar yang berkomunikasi satu dengan lainnya lewat akun @SG_Malang ini. 


Era kejayaan Sheila On 7 memang sudah lewat, di era 90-an, akan tetapi musik yang mereka buat terus dikenang oleh para penggemar. Tua muda sama-sama suka dengan lagu-lagu mereka. Coba deh dengarkan lagu legendaris dari Sheila ini.


 


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aia/dka)

Reporter:

Arai Amelya

Rekomendasi
Trending