Duta SO7 'Ajak' Meggy Z Bernyanyi di Malang

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Duta SO7 'Ajak' Meggy Z Bernyanyi di Malang Sheila On 7
Kapanlagi.com - Membicarakan soal Sheila On 7, sepertinya tak mungkin ada yang tak tahu. Grup band asal Yogyakarta ini memang sempat begitu berada di puncak popularitas pada era 90-an dan awal 2000-an.


Kendati saat ini popularitas SO7 seperti tergusur, tetapi Duta, Eross, Adam dan Brian tidak pernah sedikitpun khawatir. Mengapa begitu? Karena mereka selalu mempunyai fans fanatik yang sudah hapal puluhan lagu hits mereka. Fans inipun bakal selalu ada di setiap konser SO7.


Dalam gelaran 90's Millenia dari BEM FE UM, SO7 bahkan sukses mengumpulkan 6 ribu fans mereka. Menyanyikan puluhan lagu hits, semenjak pukul 21.30-an, lokasi konser di Graha Cakrawala pada Kamis (2/10) sudah sesak oleh teriakan histeris dan mengikuti setiap lirik yang dilantunkan Duta.


Suasana Konser Sheila On 7 di Malang/@Foto: KapanLagi.com®/AmalyaSuasana Konser Sheila On 7 di Malang/@Foto: KapanLagi.com®/Amalya


Bukan Duta namanya kalau tidak tampil atraktif, suami Adelia Lontoh ini bahkan sempat membuat penonton tertawa ketika dia menyisipkan beberapa lirik lagu dangdut populer milik almarhumah Meggy Z yang berjudul Sakit Gigi di sela-sela lantunan lagu Yang Terlewatkan dan Bila Kau Tak di Sampingku.


Spontan saja aksi Duta bernyanyi dangdut ini membuat penonton terkejut sekaligus mendadak dangdut dan ikut bernyanyi juga. Penonton pun riuh dan suasana pun menjadi seru dengan gimmick dadakan ini.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aia/faj)

Reporter:

Arai Amelya

Rekomendasi
Trending