Sheila On 7 Bikin Malang Jadi Area Karaoke Raksasa

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

Sheila On 7 Bikin Malang Jadi Area Karaoke Raksasa Duta @foto: KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Dalam beberapa tahun terakhir, pesona Sheila On 7 (SO7) sebagai salah satu band papan atas Indonesia mungkin kalah populer. 'Diserang' berbagai band pendatang baru dengan irama yang lebih mendayu-dayu membuat SO7 seakan kehilangan pamor mereka.


Meski jarang tampil on air bukan berarti SO7 dilupakan. Mereka bahkan sudah memiliki basis penonton yang super kuat dan fans fanatik. Terbukti ke manapun SO7 konser, pasti akan dipenuhi oleh banyak penonton. Itu juga yang terlihat dalam konser mereka yang dibesut oleh BEM FE UM di Graha Cakrawala, Malang pada Kamis (2/10) malam.


Tetap jadi idola @foto: KapanLagi.com®Tetap jadi idola @foto: KapanLagi.com®


Tercatat enam ribu penonton memenuhi lokasi konser itu dan gemuruh suara tak tertahankan saat SO7 membuka penampilan mereka dengan lagu Pejantan Tangguh. Hits-hits SO7 memang begitu everlasting dan mudah diingat. Berturut-turut, SO7 menyanyikan lagu mereka seperti Kita, Seberapa Pantas, Hari Bersamanya, Pemuja Rahasia, Sephia, Betapa, Mudah Saja, Yang Terlewatkan, Bila Kau Tak di Sampingku, J.A.P, Melompat Lebih Tinggi dan Sebuah Kisah Klasik Untuk Masa Depan.


Suasana venue di MalangSuasana venue di Malang


Yang membuat hebat adalah, Duta dkk tidak sekedar tampil malam itu. Mereka seakan mengubah venue konser menjadi lokasi karaoke raksasa. Para penonton yang ada pun berjingkrak-jingkrak mengikuti irama musik dan bernyanyi kompak bersama karena memang lirik lagu SO7 sudah hafal di luar kepala.


"Terima kasih, kalian keren sekali!" ucap Duta berkali-kali dari atas panggung.


Duta memang patut bangga, karena ribuan Sheila Gank yang hadir sudah mulai bernyanyi dan berteriak setiap kali SO7 memulai sebuah lagu lagi! Mereka memang pantas jadi ikon 90-an ya!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aia/adb)

Reporter:

Arai Amelya

Rekomendasi
Trending