Ajak Sheila Genk Bernostalgia Bersama, Sheila On 7 Sukses Gelar 'Tunggu Aku Di' Bandung di Stadion Si Jalak Harupat

Penulis: Natasha Ardiah Rachman

Diperbarui: Diterbitkan:

Ajak Sheila Genk Bernostalgia Bersama, Sheila On 7 Sukses Gelar 'Tunggu Aku Di' Bandung di Stadion Si Jalak Harupat
Konser Sheila On 7 'Tunggu Aku Di' Bandung (Credit Foto: Dok. Sheila On 7: Bandung)

Kapanlagi.com - Sheila On 7 menjadikan Bandung sebagai kota terakhir dalam rangkaian konsernya yang bertajuk Tunggu Aku Di. Konser tersebut sukses digelar oleh Sheila On 7 pada hari Sabtu, 28 September 2024 lalu di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Sebelumnya, grup musik asal Yogyakarta tersebut telah menggelar konser bertajuk sama di beberapa kota besar lainnya di Indonesia, seperti Samarinda, Makassar, Pekanbaru, dan Medan. Bandung menjadi kota terakhir dari rangkaian konser tersebut dengan menghadirkan 35 ribu orang Sheila Gank yang memenuhi seisi stadion.

Berikut ini adalah fakta-fakta menarik tentang konser Sheila On 7 Tunggu Aku Di Bandung. Simak terus infonya dalam artikel ini ya, KLovers!

1. Konser Penutup yang Spesial

Konser ini menjadi acara yang spesial bagi Sheila On 7 dan juga para penggemarnya, Sheila Gank. Pasalnya, grup musik yang telah ada sejak tahun 1996 itu menjadikan Bandung sebagai kota penutup dalam rangkaian konser tersebut.

Duta, Erros, dan Adam membawakan 24 lagu dalam konser penutup ini. Para Sheila Gank berhasil merasakan kehangatan, nostalgia, dan euforia yang selalu dihadirkan oleh Sheila On 7. Dengan skala konser yang besar dan suasana yang intim, acara ini menjadi malam yang tidak terlupakan bagi para penggemar.

“Kami menghadirkan konser ini dengan persiapan maksimal, bukan hanya dari aspek experience yang kami harap dapat dirasakan langsung oleh segenap Sheila Gank, tapi juga berbagai elemen lain yang telah coba dipersiapkan secara maksimal. Kami berharap konser ini bisa memberikan pengalaman yang berkesan dan tak terlupakan bagi para Sheilagank," ucap Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Dimeriahkan Musisi Lainnya

Sheila On 7 juga turut menggandeng beberapa musisi tanah air sebagai penampil pembuka dalam acara konser Tunggu Aku Di Bandung pada Sabtu (28/9) malam lalu. Terdapat Fiersa Besari, Pastel Badge, dan Good Morning Everyone yang ikut meriahkan acara konser ini.

Fiersa Besari, Pastel Badge, dan Good Morning Everyone juga sama-sama mendapat sambutan hangat dari para penonton. Berbagai macam special effect dan “hujan” kembang api di akhir pertunjukan juga berhasil menjadi racikan penyempurna pengalaman tak terlupakan bagi penonton yang hadir.

Itulah beberapa keseruan konser Sheila On 7 yang bertajuk Tunggu Aku Di Bandung pada Sabtu malam lalu. Adalah KLovers di sini yang juga ikut menonton konser tersebut?

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending