Hollywood Walk Of Fame Milik Pharrell Williams!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Hollywood Walk Of Fame Milik Pharrell Williams! Pharrell Williams ©Fameflynet
Kapanlagi.com - Setelah memulai gebrakannya sejak awal 2000an, Pharrell Williams akhirnya meraih hal yang membanggakan. Ya, Pharrell akhirnya mendapat kehormatan untuk meninggalkan jejak terbesarnya di industri hiburan Hollywood.


Kamis lalu, Pharrell mendapat kesempatan untuk meninggalkan jejaknya di Walk of Fame Hollywood. Dengan acara penyambutan yang meriah, ini menandakan kalau Pharrell adalah salah satu orang paling berpengaruh untuk industri hiburan Amerika.


Kehormatan ini diraihnya atas prestasinya sebagai seorang produser dan musisi. Lihat saja bagaimana Pharrell meracik lagu Get Lucky milik Daft Punk hingga menjadi hits single terbaik tahun ini.


Pharrell Williams ©FameflynetPharrell Williams ©Fameflynet


Nggak cuma sampai di situ saja, Pharrell juga sukses mengangkat nama-nama artis seperti Fall Out Boy, Cara Delevingne, Gwen Stefani, Britney Spears, dan musisi lainnya memperoleh sukses besar.


Meski sempat terganjal dengan kecaman lagunya bersama Robin Thicke, harus diakui kalau Pharrell Williams sukses mencetak  hits single terbaik dan penuh kontroversi. Walau dia beralasan ini adalah seni, banyak kalangan penikmat musik yang mengakui kalau lagu ini jadi salah satu lagu masterpice Pharrell.


Meski Pharrell lebih sering menjadi produser, songwriters, dan partner kolaborasi, hampir setiap single miliknya selalu laris di pasaran. Selamat untuk Pharrell Williams yang resmi menjadi salah satu sosok besar dan berpengaruh untuk industri hiburan Hollywood dan dunia.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(var/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending