Tampil Lebih Glamor, Pharrell Williams Dansa Bareng Model Cantik!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Tampil Lebih Glamor, Pharrell Williams Dansa Bareng Model Cantik! Pharrell Williams ©Fameflynet
Kapanlagi.com - Kalau sebelumnya Pharrell Williams sering terlihat tampil dengan gaya yang santai, kali ini produser musik serba bisa itu menunjukkan kebolehannya bermain film pendek sambil menyanyi.


Berperan sebagai bellboy, Pharrell Williams berduet dengan salah satu model cantik, Cara Delevingne. Tampil dalam adegan dansa, Pharrell dan Cara sukses suguhkan pertunjukan yang menarik.


Nggak cuma itu, mereka pun saling memadukan vokal masing-masing dengan lagu CC The World milik Pharrell Williams. Jadi semakin menarik ketika unjuk gigi dengan karakter vokalnya yang tegas.


Cara Delevingne ©SplashCara Delevingne ©Splash


Dengan gaya yang glamor, lagu milik Pharrell pun benar-benar dikemas apik dengan nuansa musik lullaby. Sayangnya, kolaborasi apik ini bukan video klip salah satu dari mereka.


Ya, klip berdurasi sekitar tujuh menit itu sebenarnya adalah film pendek yang berjudul REINCARNATION milik Karl Lagerfeld. Film dengan setting kerajaan dan nuansa abad ke 20 ini memang sengaja mendatangkan Pharrell dan Cara Delevingne untuk tampil dan menyanyi dalam film itu.


Jauh sebelumnya, Pharrell juga pernah berjanji siap untuk membantu model cantik, Cara Delevingne, itu soal karir bermusiknya. Sepertinya, ini adalah awal dari janji Pharrell dengan model cantik itu.


Lihat videonya di sini:



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mtv/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending