Demi Cara Delevingne, Dua Produser Handal Siap Satukan Kekuatan!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Demi Cara Delevingne, Dua Produser Handal Siap Satukan Kekuatan! Cara Delevingne ©Fameflynet
Kapanlagi.com - Sepertinya karir Cara Delevingne akan semakin bersinar. Setelah sukses meniti karir di dunia modelling, dua produser handal di dunia musik siap bantu angkat karir bermusik Cara.


Bersiap untuk merilis album, Pharrell Williams siap menjadi nama di belakang kesuksesan Cara nantinya. Tapi, Pharrell bukanlah satu-satunya nama yang siap memoles karir Cara agar lebih gemilang.


Jay Z, menyatakan siap untuk mengangkat talenta musik sang model 22 tahun itu. Rapper sekaligus produser itu menyatakan dan yakin kalau dia bisa membuat Cara seperti Rihanna dan istrinya, Beyonce.


Cara Devingne ©SplashCara Devingne ©Splash


Menurut Jay Z, Cara punya sikap seorang artis besar seperti Rihanna. Bahkan, Jay sudah berencana untuk membawa Cara untuk bernaung dalam satu label bersama Big Sean, Calvin Harris, dan Rita Ora.


Menurut kabar, model asal Inggris itu sudah menerima banyak saran dari kedua produser handal itu. Namun, belum ada kabar pasti mengenai album debut Cara akan seperti apa nantinya.


Dengan bantuan Jay Z dan Pharrell Williams, Cara siap untuk memasuki babak baru dalam dunia karirnya. Tapi sekilas, muka Cara seperti Elle Fanning ya?.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ind/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending