Wah, Pharrell Williams Serius Banget Soal Lirik Lagu!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Wah, Pharrell Williams Serius Banget Soal Lirik Lagu! Pharrell Williams @Fameflynet
Kapanlagi.com - Sebagai produser handal dan sering bekerja sama dengan banyak musisi besar, Pharrell Williams siap kembali mengurus seorang artis besar lagi. bersama T.I, Pharrell siap untuk meracik album barunya.


Demi menggarap album baru T.I, PAPERWORK, Pharrell Williams serius dan berhati-hati dalam menulis liriknya. Menurut Pharrell, dia tidak ingin ada kekurangan dalam album ini.


"Aku rasa, ketika kami pertama bertemu, aku langsung menjelaskan kalau aku adalah orang yang cukup serius. Aku tidak mau ada satu track yang terasa kurang dan harus mengulangnya lagi. Jadi, aku rasa T.I tahu bagaimana cara kerjaku," ujar Pharrell Williams.


T.I @FameflynetT.I @Fameflynet


Meski begitu, Pharrell yang sangat serius dengan lirik lagu tersebut, justru sempat mengagetkan T.I dengan cara Pharrell. Dengan gaya penulisan lirik yang menggunakan pulpen dan selembar kertas, membuat T.I seperti sedang bekerja dengan orang tradisional.


"Sangat tradisional, itu kesan pertamaku terhadap Pharrell. Dia memang berbeda, cuma memakai kertas dan pulpen, dia bisa membuatku kagum dengan tulisan-tulisannya," ungkap T.I singkat.


Wajar jika T.I kaget dengan cara Pharrell. teknologi sudah maju, Pharrell masih memakai gaya yang tradisional. Nah, kita tunggu saja bagaimana Pharrell mengolah materi T.I pada album PAPERWORK.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(con/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending