Hari Valentine, HiVi Siap Bikin Fans Baper Lewat Lagu Baru

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Hari Valentine, HiVi Siap Bikin Fans Baper Lewat Lagu Baru HiVi © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Bertepatan dengan hari kasih sayang pada 14 Februari, grup musik HiVi yang terdiri dari Ilham Aditama, Febrian Nindyo, Ezra Mandira dan Neida Aleida memilih untuk untuk mendaur ulang lagu mereka yang cukup populer berjudul Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi. Kali ini mereka bakal berkolaborasi dengan salah satu maestro Indonesia, Andi Rianto.


Ilham CS ingin lagu Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi terdengar lebih romantis dengan lantunan piano dari Andi. HiVi juga berharap agar pendengar bisa lebih baper (bawa perasaan) lagi setelah mendengarkan lagu tersebut.

"Waktu itu kita diproduseri oleh Lale, Ilman dan Nino, kita brainstorming lagu Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta untuk dikeluarin di album kedua. Cuma lagu sebelumnya kan sangat melekat dengan pendengar musik ya," ujar Ilham saat ditemui dalam acara Yonder Music di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (14/2).

"Kita pengen punya kesan yang lain lagi, kita pikirin, 'Oh gimana kalau pakai piano, lebih asyik kan dan tambah baper lagi, lebih intimate'. Alhamdulillah kita dapat kesempatan untuk kerjasama dengan Andi Rianto," ungkap sang vokalis.


HIVI gandeng Andi Rianto untuk aransemen ulang lagunya © KapanLagi.com®/Nuzulur RakhmahHIVI gandeng Andi Rianto untuk aransemen ulang lagunya © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah



Proses mengaransemen bersama Andi pun ternyata berjalan lancar tanpa banyak hambatan. "Cuma workshop satu jam. Sisanya kita ketawa. Puas banget hasilnya. Nah sekarang siapkah kau tuk jatuh cinta dengan aransemen yang baru," pungkas Ilham.

Single Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi dengan versi yang baru ini merupakan pengantar HiVi menuju peluncuran album keduanya yang bertajuk Kereta Kencan. Rencananya, album tersebut akan diluncurkan pada 23 Maret mendatang.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending