Ini Target Yang Ingin Dicapai Eclat Story Sebagai YouTubers

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Ini Target Yang Ingin Dicapai Eclat Story Sebagai YouTubers Eclat Story © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Selain menjadi band YouTube, para personel Eclat Story tentu punya kegiatan dan profesi lain. Dengan popularitas yang terus meningkat dan mulai dikenal banyak orang, tentunya fanbase pun harus jadi salah satu hal yang dipertimbangkan dalam manajemen mereka.


"Gue kerja di creative agency, kalau Willy kuliah semester akhir. Terus Klara dan Jefta satu kantor sama gue. Kalau satu lagi guru gitar. Udah (punya fans) sih. Cuma memang belum kepikiran untuk bikin fanbase, udah banyak yang nanya. Tapi memang harus bikin sekarang sih kayaknya," jelas Yosua saat Eclat Story bermain ke kantor KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (9/2).


Karena itu, mereka pun sudah menyiapkan sejumlah rencana yang ingin mereka capai dalam beberapa tahun ke depan. Selain berkolaborasi dengan para creator dan musisi lain, Eclat Story juga berharap bisa memberi dampak bagi dunia musik Tanah Air.


Mulai dikenal banyak orang, Eclat Story sudah menyiapkan tujuan yang ingin dicapai mereka © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMulai dikenal banyak orang, Eclat Story sudah menyiapkan tujuan yang ingin dicapai mereka © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


"Target tahun ini kami mau kolaborasi dengan artis besar seperti Isyana dan HiVi. Tapi yang pasti dalam waktu dekat kami mau kolaborasi dengan Pinkan Mambo. Lagi nunggu kak Pinkan habis lahiran. Untuk satu tahun ke depan kami punya target untuk lebih dikenal lagi dan punya impact untuk musik Indonesia," lanjutnya.


Yap, memang harus diakui kalau mereka saat ini mulai jadi bintang pendatang baru di Indonesia secara perlahan. Lalu ketika ditanya seberapa besar penghasilan antara off air dan YouTubers, ini jawaban mereka..


"Untuk saat ini sih masih besar off air. Kami lebih banyak brand yang high end gitu kaya festival, acara properti, dan lain-lain," pungkas Yosua mewakili para personel Eclat Story lainnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending