Gandeng Nikita Kills, Rupanya Madonna Bergerak Diam-Diam!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Gandeng Nikita Kills, Rupanya Madonna Bergerak Diam-Diam! Madonna @Fameflynet
Kapanlagi.com - Penyanyi asal Inggris, Madonna, rupanya sedang menggodok delapan materi lagunya bersama seorang ikon pop Amerika. Dalam sebuah foto instagram Madonna, partner yang di ajak bekerja sama dengannya adalah Natalia Kills.


Ketika di tanya, Nikita kills sangat mengagumi semua tentang Madonna selama proses rekaman.  Nggak cuma itu, Kills pun salut dengan para dancers Madonna yang rutin latihan setiap minggunya.


"Madonna mampu menulis lirik yang hebat, menyanyi dengan sangat baik, dan secara keseluruhan, dia mengagumkan. Begitu juga dengan tim Dancer miliknya, mereka latihan setiap minggu dan membawakan laguku dengan sangat baik," ujar Nikita Kills.


Madonna @FameflynetMadonna @Fameflynet


Mendapat kesempatan bekerja sama dengan seorang diva seperti Madonna membuat Kills semakin terpacu. Dia menambahkan kalau dalam waktu dekat ini dia berencana untuk merilis musiknya sendiri.


"Aku sangat terkesan dengan musik baruku. Bekerja sama dengan seorang pop stars membuatku merasa lebih baik dalam menulis dan mengaransemen laguku," Tambah Kills.


Dia juga mengatakan kalau semua hal yang sedang dikerjakannya akan rilis tahun ini. Sedangkan Madonna, dia berencana merilis albumnya pada tahun depan.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending