Bintang Tamu Super Bowl 2014 Mengerucut Pada Katy Perry

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

Bintang Tamu Super Bowl 2014 Mengerucut Pada Katy Perry Katy Perry @foto: splashnews
Kapanlagi.com - Sejak beberapa bulan terakhir, banyak nama-nama muncul ke permukaan disebut-sebut sebagai bintang tamu Super Bowl 2015. Kali ini bintang tamu mengerucut pada bintang asal California, Katy Perry.


Kabar terakhir menyebutkan bahwa penyelenggara Super Bowl telah sepakat memilih Katy. Perjanjian kontrak pun segera ditandatangani oleh kedua pihak dalam waktu dekat.


Aku bukan tipe wanita yang mau membayar untuk bermain di Super Bowl
Katy Perry




"Sebuah kesepakatan untuk sedang dilakukan untuk Katy manggung di Super Bowl," kata sumber Situs Ace Showbiz yang enggan disebutkan identitasnya ini.


Enggan membayar @foto: splashnewsEnggan membayar @foto: splashnews


Sebelumnya nama-nama seperti Rihanna, Coldplay dan Carrie Underwood sangat ramai diperbincangkan media sebagai bintang tamu acara yang bakal digelar pada Februari mendatang ini. Uniknya, penyelanggara dikabarkan meminta para musisi untuk membayar guna jika merasa tertarik untuk bermain di Super Bowl.


Katy sendiri memastikan ia tidak sudi untuk membayar jika ingin tampil di sana. "Aku bukan tipe wanita yang mau membayar untuk bermain di Super Bowl," katanya pekan lalu.


Super Bowl merupakan partai final pertandingan American Football yang digelar tiap tahun. Para musisi terpilih bakal tampil di jeda turun minum pertandingan. Sebelumnya, beberapa bintang top seperti Bruno Mars, Beyonce, Madonna dan lain-lain pernah memeriahkan acara.


Katy akhir-akhir ini sedang sibuk menggelar tur dari satu kota ke kota lain untuk promo album terakhirnya, PRISM. Pekan lalu, ia terlihat berada acara ESPN, College Game Day.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ace/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending