Alicia Keys Buka - Bukaan Tentang Duetnya Bersama Madonna

Penulis: Rifky Rifanda Sakti

Diterbitkan:

Alicia Keys Buka - Bukaan Tentang Duetnya Bersama Madonna Alicia Keys @fameflynet
Kapanlagi.com - Madonna dalam penggarapan album barunya ternyata juga mengajak Alicia Keys untuk ikut berkolaborasi bersamanya. Menanggapi hal ini, pelantun Girl On Fire ini berkomentar tentang duetnya bersama sang Queen of Pop.


Menurut Keys, kolaborasinya tersebut berjalan dengan begitu lancar. "Proses keterlibatan ku di album baru Madonna begitu terasa kasual dan keren," ungkapnya kepada Digital Spy.


Alicia Keys @KapanLagi.comAlicia Keys @KapanLagi.com


Penyanyi cantik ini menceritakan bagaimana ia bisa terlibat dalam album Madonna. "Ketika itu mereka berkata kepadaku, 'Oh, mungkin kau dapat memainkan beberapa part piano dalam album ini'. Dan aku menyanggupinya, 'Ok, akan ku coba. Bila kau tidak menyukainya, kau boleh untuk tidak menggunakannya,' terangnya dengan antusias.


Dari hasil duetnya itu, Alicia menyadari kalau Madonna adalah seorang pekerja keras. "Semuanya begitu hebat. Aku berada di studio melakukan sebuah meeting atau hal lainnya dan dia (Mandonna) tetap fokus menggarap albumnya bersama Diplo," jelasnya.


Madonna @shutterstockMadonna @shutterstock


Rencananya album ke-13 Madonna ini akan dilepas ke pasaran pada 2015 mendatang. Selain mengajak Alicia Keys, penyanyi ikonik ini juga melibatkan Avicii di salah satu lagu barunya nanti.


Untuk Keys sendiri, baru-baru ini ia telah merilis sebuah lagu baru berjudul We Are Here. Selain itu, dirinya juga mengatakan kalau album terbarunya nanti adalah album terbaik dari yang pernah ia kerjakan sebelumnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/fnd)

Rekomendasi
Trending