Nih! Foo Fighters Kasih Video Musik Baru Mereka!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Nih! Foo Fighters Kasih Video Musik Baru Mereka! Foo Fighters @Splashnews
Kapanlagi.com - Baru beberapa hari yang lalu Foo Fighters merilis single dari album mereka yang sebentar lagi akan rilis. Single Something From Nothing, kini dirilis dengan video musiknya.


Masih dengan formasi sama, lagu Something From Nothing ini dibawakan dengan mid-tempo. Jika mendengar sound pada single ini, memang terasa bagaimana kolaborasi Dave dan para musisi lain.


Something From Nothing direkam di Electrical Audio Recording, Chicago. Steve Albini, menjadi orang yang dipercaya sebagai produser sekaligus engineer pada single ini.


Foo Fighters @SplashnewsFoo Fighters @Splashnews


Video musik Something From Nothing ini cukup simpel. Mengambil setting sebuah ruangan. video musik dengan sentuhan typography ini menjadi semakin menarik, terutama ketika di bagian akhir, tempo lagu mulai naik disusul suara scream sang vokalis, Dave Grohl.


Pada album SONIC HIGHWAYS, bantuan beberapa member dari band besar seperti The Eagles, Death Cab For Cutie, dan Cheap Trick, semakin membuat album ini menjadi padat. Album ini rencananya akan rilis pada 10 November nanti.


Foo Fighters dengan album barunya, SONIC HIGHWAYS, menjadikan mereka sebagai salah satu legenda musik Amerika. Nah, kalau kalian ingin tahu seperti apa lagunya, simak di bawah ya.


Lihat videonya di sini:



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending