[Foto] Di Atas Panggung, Duta So7 Jadi Bulan-Bulanan Para Pria

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

[Foto] Di Atas Panggung, Duta So7 Jadi Bulan-Bulanan Para Pria Sheila On 7 / KapanLagiĀ® - Foto: Rinald Caraka
Kapanlagi.com - Pada hari Kamis (2/10) kemarin, Sheila On 7 baru saja menghibur kota Malang dengan penampilan ciamik, tepatnya di Gedung Graha Cakrawala, Universitas Malang. Bertajuk '90s Millenia, Duta, Eros, Adam, dan Brian mengajak para Sheila Gank kembali ke masa-masa keemasan mereka di tahun '90an dengan lagu-lagu lawasnya.


Seperti biasa, Sheila On 7 berhasil memberikan penampilan memukau dan enerjik. Duta sendiri tak henti-hentinya menyapa penonton dan mendekati para penonton yang ada di barisan terdepan.


Yang menarik, saking tak henti-hentinya Duta menjaga keintiman dengan fans, ia tak jarang jadi 'bulan-bulanan' para fans. Ia harus rela wajahnya dicubit hingga dicakar beberapa kali.


Uniknya, mereka yang berada di barisan terdepan sendiri rata-rata adalah kaum pria. Seperti diketahui, meskipun terdiri dari anggota cowok, Sheila On 7 memang punya fans yang beragam, tak peduli wanita ataupun pria, sebagian anak-anak '90s pasti menggandrungi band asal Yogyakarta tersebut.


Duta jadi bulan-bulanan fans pria / KapanLagi®Duta jadi bulan-bulanan fans pria / KapanLagi®


Di kesempatan itu sendiri, Sheila On 7 membawakan lagu-lagu hits mereka seperti Bila Kau Tak di Sampingku, Pejantan Tangguh, Dan, Pemuja Rahasia, hingga Melompat Lebih Tinggi. Meskipun sudah dua dekade lebih, namun lagu-lagu mereka masih tetap diingat oleh para fans yang akhirnya menjadikan panggung sebuah venue karaoke raksasa.


Saat ini gaung Sheila On 7 sendiri mungkin jarang terdengar karena tertutup oleh trend lagu mendayu-dayu yang lebih laku di pasaran. Namun untuk para '90s, Sheila On 7 tetaplah diingat sebagai salah satu band legendaris yang akan tetap tinggal di hati masing-masing.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/gtr)

Rekomendasi
Trending