Inilah Bocoran Brit Awards 2015

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Inilah Bocoran Brit Awards 2015 Coldplay © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Dalam kategori British Group, Coldplay berhadapan langsung dengan Alt-J, One Direction, Clean Bandit, dan Royal Blood. 3 grup ini juga masuk dalam kategori Mastercard British Album of The Year melawan Sam Smith, George Ezra dan Ed Sheeran. Wow acara apa ini?


Ini adalah Brit Awards 2015. Album milik Ed Sheeran dan Ezra juga masuk kategori British Male Solo Artist bersama dengan Sam Smith, dan Damon Albarn. Kemudian ada FKA Twigz yang masuk nominasi British Female Solo Artist bersama dengan Jessie Ware dan Lily Allen.


Jack White dan Beck masuk dalam kategori International Male Solo Artist, sementara Lana Del Rey dan St. Vincent masuk dalam International Female Solo Artist. Di kategori International Group ada The Black Keys, Foo Fighters, First Aid Kit, dan The War On Drugs.


Calvin Harris © FameflynetCalvin Harris © Fameflynet


Acara ini akan digelar di O2 Arena, London pada tanggal 25 Februari nanti dan akan disiarkan langsung oleh ITV. Kalian catat tanggalnya dan jangan lupa tonton acaranya.


Untuk kategori British Single, ada Calvin Harris dengan Summer, Clean Bandit ft. Jess Glynne dengan Rather Be, lalu ada Ed Sheeran dengan Thinking Out Loud. Ada juga Sam Smith, George Ezra, dan Sigma. Tak ketinggalan Ella Henderson dengan Ghost, Mark Ronson ft. Bruno Mars dengan Uptown Funk, dan Route 94 ft. Jess Glynne dengan My Love.


Calvin Harris juga masuk dalam kategori British Video bersama dengan Charli XCX, Ed Sheeran, dan One Direction. Mereka juga akan melawan Rita Ora, Sigma, Sam Smith, Duke Dummont dan Route 94 dalam kategori ini. Apakah pemenangnya adalah Mark Ronson ft. Bruno Mars dengan Uptown Funk-nya? Kita tonton saja acaranya nanti.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending