Foo Fighters 'Dipukul' Pink Floyd, Dave Grohl Buka Suara..

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Foo Fighters 'Dipukul' Pink Floyd, Dave Grohl Buka Suara.. Dave Grohl / © Splashnews
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Foo Fighters dan Pink Floyd merilis dua album secara bersamaan. Yup, tepatnya tanggal 10 November kemarin, Foo Fighters merilis SONIC HIGHWAYS, sedangkan Pink Floyd menelurkan album terbarunya, THE ENDLESS RIVER.


Dua band rock veteran ini langsung bersaing ketat di Official Album Chart Inggris untuk menjadi pemuncak. Saat ini, album Pink Floyd memimpin dengan angka penjualan yang sangat fantastis, yakni 92 ribu keping dalam waktu kurang dari seminggu saja.


Mengetahui album band-nya tertinggal dari sang pesaing, Dave Grohl, frontman Foo Fighters buka suara. Menurutnya ia tak masalah dengan kekalahan ini dan memuji sang pesaing.


"Apakah aku pernah menyesal dalam dua tahun hidupku belakangan? Tidak! Maksudku, jika kita berada di posisi dua, aku rela kalah dari Pink Floyd. Bayangkan saja, penjualan kami bisa jadi jauh lebih buruk," ungkap mantan drummer Nirvana itu, seperti yang dilansir situs Gigwise.


Pink Floyd rajai tangga album Inggris / KapanLagi®Pink Floyd rajai tangga album Inggris / KapanLagi®


Dave menuturkan jika ia merasa sangat puas meskipun kalah dari Pink Floyd di tangga lagu Inggris. Menurutnya ia tak ingin mengeluh karena telah menyelesaikan banyak misi dengan Foo Fighters.


"Saat ini kita tak terlalu peduli dengan hal itu karena kita merasa telah mendapat apa yang telah kita inginkan. Kita sudah merilis album dan kita telah bermain di show-show besar, lalu pulang dan kembali melakukan itu semua lagi. Intinya aku sama sekali tak pernah mengeluh dalam hidup. Semuanya bisa jadi jauh lebih buruk," ujarnya lebih jauh.


"Saat ini kita terlalu sibuk memikirkan diri kita sendiri. Maksudku, hal yang terpenting adalah fans datang ke show kita, karena hal itulah yang membuat kita merasa dalam kondisi terbaik," pungkas pria berusia 45 tahun itu.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(gig/gtr)

Rekomendasi
Trending