Dave Grohl Cover Lagu Rolling Stones dan Bob Dylan!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Dave Grohl Cover Lagu Rolling Stones dan Bob Dylan! Dave Grohl @Fameflynet
Kapanlagi.com - Baru saja selesai mempromosikan Sonic Highways di sebuah acara tv, Dave Grohl masih haus dengan musik-musik Amerika. Bersama sang drummer, Dave Grohl ingin membawakan dua lagu legenda.


Seakan belum puas dengan acara David Letterman untuk mempromosikan album barunya, Dave Grohl segera turun ke kota, kemudian mencari gigs kecil untuk bermain. Sang drummer, Taylor Hawkins, juga ikut dengan Dave menuju McKittrick Hotel.


Dalam sebuah acara launching buku milik Danny Clinch, Dave dan Taylor akhirnya memutuskan untuk membawakan dua lagu cover. Yang pertama adalah lagu Miss You milik Rolling Stones, dan satu lagi adalah From A Buick 6 milik Bob Dylan.


Dave Grohl @FameflynetDave Grohl @Fameflynet


Selain itu, ex-drummer Alanis Morissette ini punya kenangan yang cukup panjang dengan lagu ini. Bersama band sebelumnya, Taylor pernah memasukkan lagu ini sebagai lagu cover dalam setlist, dan juga ketika dia sudah bersama Foo Fighters.


Selain itu, Rolling Stone meminta pada Clinch untuk memberikan behind the scenes dari semua foto-foto bersejarahnya. Rolling Stone juga mengharapkan adanya musisi-musisi legenda seperti Johnny Cash, B.B. King, dan Radiohead untuk behind the scenes tersebut.


Meski sudah selesai dengan acara David Letterman, rasanya Dave Grohl memang ingin serius berbicara soal sejarah musik Amerika. Nah, tapi apa kalian sudah mendengar Something From Nothing dari Foo Fighters?.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(rol/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending