Florence and The Machine Hanya Tampil Sekali di Musim Panas Ini

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Florence and The Machine Hanya Tampil Sekali di Musim Panas Ini Florence and The Machine © Florence and The Machine Official Facebook
Kapanlagi.com - Jauh sebelum Florence and The Machine mengisi soundtrack film TWILIGHT SAGA, penggemar mereka sudah banyak. Kini, setelah beberapa kali mereka menjadi tajuk utama dalam sejumlah festival, semakin banyak penggemar yang tak sabar menanti penampilan mereka selanjutnya.


Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar bahwa mereka akan menjadi headline dalam Glastonbury Festival. Florence juga dikabarkan bakal tampil di Reading and Leeds Festival serta Latitude Festival. Tak sekedar tampil, Flo cs dikabarkan bakal jadi headliner.


Pihak penyelenggara Latitude Festival, Melvin Benn, menyangkal bahwa Flo bakal jadi tajuk utama. Pihak penyelenggara bahkan sudah mengumumkan bahwa headliner mereka tahun ini adalah Alt-J, Noel Gallagher, dan Portishead. Hal yang sama juga diungkapkan oleh penyelenggara Reading and Leeds.


Florence Welch © Florence and The Machine Official FacebookFlorence Welch © Florence and The Machine Official Facebook


Tahun ini, The Libertines, Mumford and Sons, dan Metallica lah yang bakal jadi headline Reading and Leeds Festival. Ketika para penyelenggara ini ditanya apakah Florence mendekati mereka untuk bermain dalam Reading and Leeds, Benn mengatakan bahwa Florence hanya akan bermain dalam 1 festival saja musim panas ini.


"Kami tentu bersedia jika ia ingin tampil dalam festival tahun ini," kata Benn. "Dia akan bermain dalam 1 festival di Inggris tahun ini. Tapi ia bilang tidak ingin tampil dalam beberapa festival," ujarnya lagi. "Florence sangat hebat, tapi banyak sekali penampil wanita yang juga hebat untuk ditampilkan," sambungnya kemudian.


Pihak penyelenggara Glastonbury Festival juga menyangkal bahwa Florence akan menjadi headline di sana tahun ini. Namun ia juga mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan bagi Flo dan kawan-kawan untuk dapat tampil di sana. Well, kita tunggu saja kabar terbaru dari Florence and The Machine ini...


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending