Glastonbury Festival Tahun Ini Milik Florence And The Machine!

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Glastonbury Festival Tahun Ini Milik Florence And The Machine! Florence and The Machine © Florence and The Machine Official Facebook
Kapanlagi.com - Glastonbury Festival sudah semakin dekat. Siapa-siapa yang bakal jadi headline dalam acara ini juga sudah sering kita bahas. Namun dari sekian banyak nama yang muncul, ada 1 nama yang mengundang pertanyaan: Florence and The Machine.


Banyak rumor yang beredar bahwa mereka akan menjadi headline tahun ini bersama dengan Foo Fighters, AC/DC, dan juga Muse. Tapi tak sedikit juga yang bertanya, mengapa harus band yang satu ini? Siapa mereka?


Florence sudah tampil dalam Glastonbury Festival sejak tahun 2009 lalu. Kehadiran mereka selalu dinantikan oleh ribuan penonton Glastonbury setiap tahunnya. Belum lagi dalam festival besar lain seperti Bonaroo, Governors Ball, Coachella, dan masih banyak lagi festival yang telah dan akan mereka hentak panggungnya.



Mereka telah bermain di Glastonbury setidaknya setengah dekade. Dan selama itu pula, album mereka yang berjudul CEREMONIALS telah berhasil menduduki peringkat atas di Amerika. Bahkan sebelum bulan Juni nanti, mereka akan merilis album terbaru.


Jika kita sedikit mengintip sejarah Glastonbury, tercatat sejak tahun 1970 hanya ada 5 wanita yang menjadi bintang di panggung utama. Mereka adalah Suzanne Vega di tahun 1989, Sinead O'Connor tahun 1990, Shakespeare Sister di tahun 1992, Skunk Anansie di tahun 1999, dan Beyonce di tahun 2011 lalu.


Mungkin sekaranglah saat yang tepat bagi Florence and The Machine. Dengan popularitas yang mereka peroleh sekarang, kesuksesan karya mereka dalam hits, sepertinya tahun ini memang milik Florence and The Machine!


 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending