Florence And The Machine Akan Segera Tampil di London!

Penulis: Erick

Diterbitkan:

Florence And The Machine Akan Segera Tampil di London! Florence and The Machine © Florence and The Machine Facebook
Kapanlagi.com - Ada yang kangen dengan Florence and The Machine? Band yang satu ini akan jadi headline dalam Glastonbury Festival. Namun mereka juga baru saja mengumumkan sebuah jadwal tampil di London.


Vokalis mereka, Florence Welch, atau yang akrab dipanggil Flo, baru saja mengumumkan bahwa mereka akan tampil di London minggu ini. Mereka akan bermain dalam sebuah gigs di Tufnell Park Dome pada tanggal 4 Maret. Ini adalah penampilan Florence and The Machine sebelum mereka melakukan tur melintasi Eropa dan Amerika pada musim panas nanti.


Tunggu, apakah gigs nanti ada hubungannya dengan peluncuran album baru mereka? Ya, mereka memang berencana merilis album  yang berjudul HOW BIG, HOW BLUE, HOW BEAUTIFUL. Selain album tersebut, mereka juga akan merilis single yang berjudul What Kind Of Man.



HOW BIG, HOW BLUE, HOW BEAUTIFUL adalah album ke-3 milik Florence and The Machine. Album ini diproduseri oleh Markus Dravs yang juga merupakan produser dari Bjork, Arcade Fire, dan Coldplay.


© Florence Welch Official Twitter© Florence Welch Official Twitter


Beberapa kontributor pun tampak dalam album ini. Mereka adalah Paul Epworth, Kid Harpoon, dan John Jill. Dan album ini bukan dirilis pada saat gigs. Kalian masih harus bersabar hingga tanggal 1 Juni nanti.


Album baru ini akan berisi lagu-lagu seperti Ship To Wreck, What Kind Of Man, How Big How Blue How Beautiful, Queen of Peace, Various Storms & Saints, dan juga Delilah. Tak hanya itu saja, Long & Lost, Caught, Third Eye, St. Jude, dan Mother juga akan ada di album ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending