ESQI:EF Siap Tur Pulau Jawa, Syaharani Incar Kota Jakarta!

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

ESQI:EF Siap Tur Pulau Jawa, Syaharani Incar Kota Jakarta! Syaharani ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Tur promo segera dijalankan Syaharani and Queenfireworks atau ESQI:EF usai meluncurkan album ketiga bertajuk SELALU ADA CINTA. Promo pun langsung digeber kendati belum sampai luar pulau Jawa.


"Dalam waktu dekat kita promo di Jawa Barat dulu. Kenapa pilih itu? Karena masih ada kerjaan dan keluarga para personel ESQI:EF. Setelah itu baru Jawa Tengah lalu Jawa Timur," terang vokalis ESQI:EF, Syaharani di Jakarta.


Namun secara pribadi ia ingin melakukan promo tidak jauh-jauh alias hanya di Jakarta saja. Pasalnya, ia belum pernah berpromo keliling ibukota Indonesia ini.


ESQI: EFESQI: EF


"Justru yang belum pernah dilakukan promo di Jakarta. Apalagi Jakarta kan tempat yang luas. Aku pengen melakukan promo seputaran Jakarta. Kebetulan juga saya orangnya gak selalu muter-muter sehingga banyak lokasi di sini yang belum saya datangi," tuturnya.


Seperti diberitakan, Syaharani and Queenfireworks atau ESQI:EF baru saja merilis album ketiga. Pada album yang digawangi Syaharani (vokal), Donny Suhendra (gitar), Didit Saad (gitar), Trias Fajar Anurah (keyboard), Andy Gomez Setiawan (keyboard), Kristian Dharma (bass) dan Sirhan M Bahasuan (drum) itu sebanyak 10 lagu dibenamkan.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/dis/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending