Endank Soekamti Gelar Re-Run Launching Album 'SOEKAMTI DAY'

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Endank Soekamti Gelar Re-Run Launching Album 'SOEKAMTI DAY' Endank Soekamti © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Endank Soekamti akhirnya merilis album baru mereka yang digarap dengan konsep outdoor recording pada tanggal 16 Februari 2016 kemarin. Yap, perilisan album SOEKAMTI DAY digelar di Taman Budaya Yogyakarta dan juga disiarkan secara live di SOEKAMTI.TV.

Album baru ini tentunya langsung mendapat sambutan yang luar biasa positif dari para Kamties Family dan seluruh penikmat musik. Sekitar 63 ribu viewers menjadi saksi dari peluncuran album SOEKAMTI DAY yang sebelumnya (cuma) ditargetkan sekitar 3 ribu orang saja.

Melihat respon luar biasa itu, Endank Soekamti pun akhirnya memutuskan untuk re-run launching album terbaru mereka. Rencananya, acara ini bakalan digelar pada hari Kamis (25/2) pukul 10.00 WIB.


Jangan sampai melewatkan re-run launching album SOEKAMTI DAY ya kawan! © Endank SoekamtiJangan sampai melewatkan re-run launching album SOEKAMTI DAY ya kawan! © Endank Soekamti

Acara ini nantinya juga akan tetap disiarkan secara live streaming di SOEKAMTI.TV. Buat kamu para Kamties Family dan semua pendengar musik tentunya nggak boleh melewatkan acara ini begitu saja.

Sebagai tambahan, Endank Soekamti juga baru saja merilis video lirik dengan bahasa isyarat yang lagu-lagunya diambil dari tracklist di album SOEKAMTI DAY. Semua itu tentunya menjadi satu terobosan baru dari grup band asal Yogyakarta tersebut setelah mempopulerkan konsep vlog diary digital saat pembuatan album.

Album SOEKAMTI DAY sendiri sekarang sudah tersedia di semua digital music stores. Sedangkan untuk album fisik dan collectible item berupa boxset bisa langsung dibeli di BELIALBUMFISIK.COM.

So, sampai ketemu di acara re-run launching album SOEKAMTI DAY ya kawan!



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending