Rilis 'SOEKAMTI DAY', Endank Soekamti Bikin Klip Bahasa Isyarat

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Rilis 'SOEKAMTI DAY', Endank Soekamti Bikin Klip Bahasa Isyarat Endank Soekamti © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Setelah sabar menanti, album terbaru Endank Soekamti akhirnya merilis album terbaru mereka yang berjudul SOEKAMTI DAY di Taman Budaya Yogyakarta, Rabu (16/02/2016). Tentunya banyak kejutan baru yang mereka berikan terlebih lagi album ini digarap secara outdoor di Gili Sudak, Lombok.


Ada 17 lagu baru yang menjadi tracklist di album SOEKAMTI DAY. Kerennya lagi, album ini juga dijual dengan package yang cukup unik yakni berupa boxset dengan berbagai isi keren yang salah satunya adalah album perdana dari Jalu.


Kejutan tak berhenti sampai di sini. Endank Soekamti juga memberikan satu terobosan baru yang pastinya nggak akan bisa kamu bayangkan sebelumnya. Kejutan itu berupa video lirik dengan versi bahasa isyarat untuk kawan-kawan yang memiliki kekurangan secara fisik.


Endank Soekamti bikin klip dengan bahasa isyarat © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoEndank Soekamti bikin klip dengan bahasa isyarat © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Yap, semua lagu di album SOEKAMTI DAY dibuat ke dalam versi video lirik dengan bahasa isyarat dan diunggah di akun Youtube Endank Soekamti. Band asal Yogyakarta ini sebelumnya juga sempat membagikan proses pembuatan klip yang dibantu oleh Adis, personel dari Jungkat Jungkit dan Bimo.


Klip dengan bahasa isyarat ini tentunya diharapkan mampu membantu kawan-kawan yang memiliki kekurangan agar bisa menikmati lagu-lagu baru Endank Soekamti dengan nyaman. Terobosan baru ini pastinya disambut baik oleh publik. Hingga saat ini video lirik Sampai Jumpa sudah ditonton puluhan ribu kali hanya dalam waktu satu minggu saja.


Well, seperti apa sih terobosan baru Endank Soekamti yang berupa video lirik dengan bahasa isyarat itu? Yuk intip dulu salah satu klipnya yang berjudul Sampai Jumpa ini.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending