Jalin Kerjasama, Endank Soekamti Jadi Brand Ambassador CloudKilat

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Jalin Kerjasama, Endank Soekamti Jadi Brand Ambassador CloudKilat Endank Soekamti © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Endank Soekamti bisa dibilang menjadi satu band yang memperkenalkan sebuah tren baru di dunia musik Indonesia. Selalu saja ada inovasi baru dari band yang digawangi oleh Erix, Ari dan Dory Soekamti itu.

Tak cuma di bidang musik saja, Endank Soekamti juga banyak berkarya di dunia audiovisual, animasi dan digipreneurship. Keaktifan Endank Soekamti di dunia digital pun membuat CloudKilat berinisiatif untuk mengajak band asal Yogyakarta ini bekerjasama.

Sebagai salah satu perusahaan penyedia jasa layanan komputasi awan dan hosting terbesar dan tercepat di Indonesia, CloudKilat tentunya sudah menyiapkan sebuah goal besar dalam kerjasama ini. Bersama Endank Soekamti, CloudKilat berharap mampu memberikan inovasi terbaik untuk teknologi di Indonesia.


Endank Soekamti jadi brand ambassador CloudKilat © Endank Soekamti OfficialEndank Soekamti jadi brand ambassador CloudKilat © Endank Soekamti Official

"Melihat apa yang Endank Soekamti lakukan lewat channel Youtube mereka, saya melihat banyak banget yang bisa kita kerjakan bareng. Apalagi setelah ngobrol langsung, ternyata banyak kesamaan visi dan mimpi antara Endank Soekamti dan CloudKilat," tutur Dondy Bappedyanto, CEO PT. Infinys System Indonesia.

Disambung oleh Erix Soekamti, CloudKilat dianggap memiliki sebuah kekuatan besar yang mampu mendukung perjalanan Endank Soekamti ke depannya. "CloudKilat punya kekuatan besar untuk mendukung mimpi mimpi kita. Banyak hal yang selama ini ingin kita jalankan, terganjal masalah teknologi ini. Jadi aku yakin kerjasama ini akan banyak memberikan penemuan penemuan baru," sambung Erix Soekamti.

Kerjasama ini membuat Endank Soekamti resmi menjadi brand ambassador mulai bukan Januari 2016. CloudKilat sendiri akan menjadi official cloud service provider untuk Endank Soekamti. So, let's be friend with the future!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending