GIla! Dalam Seminggu Gaji One Direction Capai 19 Miliar

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

GIla! Dalam Seminggu Gaji One Direction Capai 19 Miliar One Direction ©fameflynet
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, boyband asal Inggris One Direction dinobatkan menjadi artis muda terkaya di Negeri Ratu Elizabeth. Mengalahkan sejumlah artis besar, Harry Styles dkk dilaporkan memiliki kekayaan mencapai 1,2 triliun rupiah, seperti diumumkan Heat Magazine.


Sebuah temuan baru menunjukkan bahwa penghasilan para pemuda ganteng dan berbakat itu lebih dari jumlah yang telah disebutkan. Daily Mail melansir hasil penelusuran kekayaan One Direction, yang ternyata mencapai £1.000.000, atau setara dengan 19 miliar rupiah, per minggu!


Jumlah tersebut dihitung dari hasil penjualan CD, merchandise, iklan, dan pemasukan tur di beberapa negara. Jadi bisa dibayangkan, dalam sehari 1D bisa menghasilkan sekitar 2,6 miliar rupiah. 


One Direction ©fameflynetOne Direction ©fameflynet


Hal ini membuktikan digdaya Harry, Zayn, Liam, Louis, dan Niall makin menguat di jagat musik. Munculnya sejumlah artis pendatang baru tak membuat posisi 1D bergeming sebagai entertainer paling diburu. Konser mereka pun bisa dipastikan ludes dalam waktu sekejap.


Masih belum puas dengan pundi-pundi uang yang mereka miliki, para personel One Direction bakal kembali menggebrak dengan album keempat berjudul FOUR. Baru keluar beberapa hari, single pertama mereka Steal My Girl langsung laris manis di iTunes.


One Direction pada 2015 akan melanjutkan tur dunia mereka, Where We Are. Nantinya, para remaja flamboyan ini bakal datangi negara-negara Asia, termasuk Indonesia juga lho. Siapa yang sudah pegang tiketnya?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dai/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending