Dua Pertanda Besar Zayn Malik Cabut Dari One Direction

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Dua Pertanda Besar Zayn Malik Cabut Dari One Direction One Direction ©splashnews
Kapanlagi.com - Ada sesuatu yang janggal dari penampilan boyband paling ngehits seantero jagat, One Direction. Melakoni promo album baru, FOUR dalam Today Show di Orlando Senin (17/11) kemarin, formasi mereka hanya menyisakan empat personel.


Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Niall Horan tampil enerjik dan memukau seperti biasanya. Namun yang membuat tak biasa adalah absennya si ganteng bersuara tinggi, Zayn Malik. Mungkinkah ini pertanda ia sudah hengkang dari 1D?


Dalam sesi tanya jawab, Liam Payne mengutarakan jika Zayn sedang mengalami gangguan pencernaan. Sejumlah kalangan menduga, penyakitnya ini adalah dampak dari penyalahgunaan obat tertentu. Meski tak jelas siapa yang menyebarkan, para fans tetap saja khawatir.


Ada apa dengan Zayn Malik? ©splashnewsAda apa dengan Zayn Malik? ©splashnews


"Ia sedang mengalami gangguan di perutnya sehingga ia merasa kurang sehat. Kami juga baru tahu pagi ini, sedih juga karena ia tak berada di sini saat perilisan album kami," ungkap Liam seperti dilansir Billboard.


Pertanda sebelumnya adalah ketidakhadiran Zayn saat One Direction menang besar di MTV EMA 2014. Saat itu 1D memang tak datang langsung ke Glasgow, mereka hanya membuat video penerimaan piala tanpa Zayn Malik. Ada apa ini?


Saat ditanya mungkinkah Zayn mengalami penyakit yang parah, para personel One Direction lainnya seakan berusaha menutupi hal tersebut. Lalu ada dua kemungkinan, Zayn Malik sakit parah, atau ia cabut dari One Direction. Keduanya jelas buruk bagi kalian para Directioners.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending