One Direction Luncurkan Single Manis Terbaru di Album FOUR

Penulis: Nadia Adibie

Diperbarui: Diterbitkan:

One Direction Luncurkan Single Manis Terbaru  di Album FOUR One Direction. Foto: © Splashnews
Kapanlagi.com - Directioners tentu sedang dimanjakan dengan kehadiran album FOUR dari One Direction. Lima pemuda asal Inggris itu kini semakin gencar memperdengarkan musik super asik mereka.


Setelah merilis Steal My Girl, kini One Direction meluncurkan single berjudul Night Changes. Diluncurkan pada Jumat (14/11), single ini langsung sukses menarik perhatian banyak orang.


One Direction luncurkan single terbaru di album FOUR. / © Splashnews One Direction luncurkan single terbaru di album FOUR. / © Splashnews


Dalam lagu ini, One Direction menceritakan tentang betapa cepatnya hidup bisa berubah. Hal ini terlihat dari sebagian lirik yang ada pada lagu tentang keberadaan diri kita di antara impian dan ketakutan.


Night Changes merupakan single kedua setela Steal My Girl. Album ini kini tengah dipromosikan di berbagai tempat di dunia dan mendapatkan banyak perhatian.


Tidak hanya penuh dengan semangat, Night Change juga dikemas dengan sangat manis. Dengan diluncurkannya single ini, kamu para Directioners pasti bakal bahagia banget kan?


One Direction sendiri telah sukses mewarnai musik dunia. Dengan gaya yang khas, mereka berhasil meninggalkan kenangan manis di hati para fans.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ace/nad)

Editor:

Nadia Adibie

Rekomendasi
Trending