[Eksklusif] Rayakan Natal, 1D Malah Bingung Harus Berharap Apa

Penulis: Rifky Rifanda Sakti

Diperbarui: Diterbitkan:

[Eksklusif] Rayakan Natal, 1D Malah Bingung Harus Berharap Apa One Direction @splash
Kapanlagi.com - One Direction baru saja merilis album terbaru mereka, FOUR pada Senin (17/11) kemarin. Dalam rangka perayaan peluncurannya, pihak SONY Music secara ekslusif melakukan wawancara bersama Liam cs.


Bermacam topik seru pun bergulir selama proses wawancara berlangsung. Tak jarang, tingkah laku serta lelucon konyol diperlihatkan oleh para personel boy band asal Inggris ini.


Hal ini membuat suasana wawancara berjalan dengan seru dan tidak membosankan. Salah satunya, ketika mereka memberikan komentarnya tentang harapan yang bakal diucapkan menjelang Natal tiba.


One Direction @splashOne Direction @splash


Di sini  Harry cs malah mengaku bingung tentang apa yang bakal mereka lakukan ketika Natal tiba. "Aku tidak memiliki ide apapun untuk hal ini, Ibuku selalu melarangku meminta hal aneh-aneh saat merayakannya," terang Harry.


Liam pun juga mengutarakan hal yang hampir sama dengan apa yang dikatakan Harry. "Aku tak pernah tahu apa yang kuinginkan ketika merayakan Natal," ungkapnya.


Kemudian Harry kembali menimpali tentang harapannya saat Natal tiba. "Aku hanya meminta dikirimi celana. Aku rasa, kita semua membutuhkan celana kan," tandasnya.


Oh ya, jika kalian ada yang masih belum memiliki album FOUR dari 1D, jangan lewatkan yaa kesempatan untuk memenangkan rilisan tersebut di sini. Karena, KapanLagi.com® bakal segera menyajikan sebuah kuis seru untuk kalian.




(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/fnd)

Rekomendasi
Trending