[Eksklusif] Pengorbanan Besar One Direction Untuk Album 'FOUR'

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

[Eksklusif] Pengorbanan Besar One Direction Untuk Album 'FOUR' One Direction ©fameflynet
Kapanlagi.com - Popularitas dan kejayaan para personel One Direction seringkali dinilai sebagai hasil instan. Mereka sering dianggap sebagai sekumpulan bocah bermodal tampang, tapi nyatanya tak demikian.


Sebagai jebolan X Factor UK, One Direction jelas punya kualitas. Mereka telah melewati serangkaian usaha keras, kegagalan, cacian, dan rangkaian konflik yang menempa mereka menjadi sesolid ini. Di album FOUR, 1D juga telah berikan pengorbanan besar.


Kadang kami tak ingin pulang dan akhirnya menghabiskan waktu di sana (studio) hingga pukul 8 pagi, melakukan hal-hal konyol. Tapi kami sangat antusias dengan proses tersebut, dan begitu mendapatkan ide kami seperti tak ingin berhenti.
Liam Payne




Untuk merampungkan album keempat ini Liam, Harry, Niall, Zayn, dan Louis sampai lupa waktu dan kelelahan. Memiliki jadwal show yang padat, kebayang nggak sih capeknya mereka? Belum lagi, hampir seluruh lagu ditulis sendiri oleh mereka. 


"Kadang kami tak ingin pulang dan akhirnya menghabiskan waktu di sana (studio) hingga pukul 8 pagi, melakukan hal-hal konyol. Tapi kami sangat antusias dengan proses tersebut, dan begitu mendapatkan ide kami seperti tak ingin berhenti," ungkap Liam Payne dalam wawancara eksklusif 1D.


Dalam album ini 1D juga menggandeng kembali Ryan Tedder, vokalis One Republic selaku produser favorit mereka. Menulis lagu dan bekerja bareng Ryan merupakan pengalaman istimewa bagi Liam dan keempat personel 1D lainnya.


Menurutku proses menulis lagu juga menjadi salah satu bagian paling seru. Kami senang bisa bekerja seharian dengan teman baik kami dari Amerika (Ryan) yang sudah jarang ketemu," tambahnya.


Meski lelah dan sempat menjadi zombie karena tak tidur semalaman, usaha keras itu terbayar dengan launching FOUR yang mendapat sambutan luar biasa. Mau mendapatkan album penuh perjuangan One Direction gratis? Akan ada kuis buat kamu, ikuti terus beritanya ya.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending