[Eksklusif] 'FOUR' Sengaja Diciptakan Cuma Untuk, Tour?

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

[Eksklusif] 'FOUR' Sengaja Diciptakan Cuma Untuk, Tour? One Direction ©Fameflynet
Kapanlagi.com - Belakangan ini, rasa bahagia sedang melanda para Directioners di seluruh dunia. Dengan rilisnya album baru idola mereka, FOUR seolah menjadi wabah di dunia musik.


Dengan materi dan kualitas musik yang jauh lebih baik dibandingkan album-album sebelumnya, Harry mengungkap salah satu alasan mereka dalam menulis semua materi. Ya, banyaknya stadium megah sepanjang tour tahun ini.


"Satu hal yang kami fokuskan ketika menulis seluruh materi di album FOUR adalah banyaknya stadium yang kami datangi sepanjang tour tahun ini. Kami mengambil foto di tiap stadium kami bermain, dan itu mengagumkan," ungkap Harry.


One Direction ©Sony Music EntertainmentOne Direction ©Sony Music Entertainment


Selain itu, sosok paling vokal di 1D ini juga punya penilaian lain terhadap album FOUR. Menurutnya, album ini memang tercipta untuk tour One Direction.


"Setiap stadium tempat kami bermain sangat mengagumkan. Aku rasa, keseluruhan sound pada album ini memang diciptakan untuk tour," lanjut Harry Styles.


Tapi, album ini nggak tercipta khusus untuk penampilan megah One Direction saja kok. Ya, FOUR juga tercipta untuk kamu miliki. Cukup update terus berita eksklusif kelima pemuda ganteng ini di KapanLagi.com®, dan dapatkan CD original album FOUR dari Sony Music Indonesia, gratis. Jangan sampai kelewatan ya.


Simak video interview mereka:



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending