[Eksklusif] Liam Payne: Kenali 1D Lebih Dekat Lewat Album 'FOUR'

Penulis: Rifky Rifanda Sakti

Diperbarui: Diterbitkan:

[Eksklusif] Liam Payne: Kenali 1D Lebih Dekat Lewat Album 'FOUR' One Direction @splash
Kapanlagi.com - Bagi musisi baik itu penyanyi atau band, merilis album adalah sebuah hal yang bisa dibilang sakral. Karena, hal ini juga sebagai bentuk dari pencapaian level mereka, sebagai seniman musik.


Terlebih lagi, jika proses pengerjaannya banyak menghadapi hal rumit dan ribet, tentunya, bakal menjadi sebuah pencapaian yang begitu membahagiakan ketika albumnya rilis. Pengalaman ini, rupanya juga melanda One Direction.


FOUR adalah album yang begitu sangat kita jagokan saat ini, dan kami tak pernah bosan untuk mendengarnya.
Liam Payne




Sebagaimana kita tahu, album terbaru Liam cs, FOUR yang baru diluncurkan pada 17 November kemarin, memiliki proses pengerjaan yang terhitung lama. Meskipun begitu, mereka mengaku optimis jika para Directioners bakal menikmati karya teranyar 1D ini.


One Direction @splashOne Direction @splash


"Aku benar-benar begitu berharap mereka dapat menikmati sajian baru yang terdapat di album FOUR," ungkap Liam saat melakukan wawancara eksklusif bersama SONY Music. Dirinya juga menambahkan, kalau ini adalah rekaman favorit 1D saat ini.


"FOUR adalah album yang begitu sangat kita jagokan saat ini, dan kami tak pernah bosan untuk mendengarnya," terangnya antusias. Selain itu, dalam pengerjaannya, 1D banyak menuliskan hal-hal yang terasa begitu personal.


"Banyak sekali hal yang akhirnya bisa kami tuangkan lewat album ini, bisa dikatakan sedikit menggambarkan tentang kami. Hal ini seperti para fans dapat mengenal siapa kami hanya melalui bungkus kotak kecil bertuliskan FOUR," tandasnya. Oh ya, KapanLagi.com® juga bakal membuat kuis dengan FOUR sebagai hadiahnya. Kapan tepatnya? Simak terus up date-nya di sini.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/fnd)

Rekomendasi
Trending