[Eksklusif] Rilis Album, 1D Harap Fans Sukai Materi di 'FOUR'

Penulis: Rifky Rifanda Sakti

Diperbarui: Diterbitkan:

[Eksklusif] Rilis Album, 1D Harap Fans Sukai Materi di 'FOUR' One Direction @splash
Kapanlagi.com - Bisa dikatakan album FOUR milik One Direction ini merupakan sebuah pencapaian tersendiri bagi karir bermusik mereka. Hal ini sangat beralasan karena dari proses pengerjaannya, terbilang lama dan berat.


Dengan dirilisnya FOUR pada Senin (17/11) kemarin, membuat Liam cs dengan sukses menunaikan kewajiban mendasar mereka sebagai musisi. Melalui sebuah wawancara yang dilakukan oleh SONY Music, boy band asal Inggris ini mengungkapkan perasaannya atas peluncuran studio album keempat 1D.


"Aku rasa semua orang di band benar-benar sangat bangga dengan perilisan ini," ungkap Liam membuka sesi wawancara. Dirinya juga menambahkan, kalau pengerjaan FOUR ini secara durasi waktu, lebih lama dari album-album mereka sebelumnya.


One Direction @splashOne Direction @splash


"Kita mengerjakan semua materi di album ini memakan waktu yang bisa dibilang lama, bahkan lebih dari apa yang telah kami kerjakan di rilisan sebelumnya, tapi kami tetap sangat menikmati prosesnya," jelas Liam. Ia pun merasa penasaran bagaimana ekspektasi para Directioners ketika mendengarkan album FOUR ini nantinya.


"Kami hanya ingin semua orang bisa dapat segera mendengarkan album ini sekarang. Karena bisa dipastikan orang-orang bakal sangat menyukai lagu-lagu di FOUR ini," tandasnya. Sebelum rilis, 1D telah melempar dua single terlebih dahulu, diawali dengan Steal My Girl kemudian di lanjut Night Changes pada 14 November kemarin.


Bagi kalian Directioners Indonesia yang masih belum memiliki rilisan terbaru dari idola kalian ini, jangan khawatir, karena KapanLagi.com® bakal menggelar sebuah kuis dengan FOUR sebagai hadiahnya. Kapan itu? Pantau terus yaa up date-nya di sini.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/fnd)

Rekomendasi
Trending