[Eksklusif] PR Terbesar One Direction di Puncak Popularitas

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

[Eksklusif] PR Terbesar One Direction di Puncak Popularitas One Direction / © Splashnews
Kapanlagi.com - One Direction dianggap sebagai salah satu boyband yang sukses besar di industri musik dunia. Memulai karir dari ajang X FACTOR, Harry Styles, Louis Tomlinson, Zayn Malik, Liam Payne, dan Niall Horan menjelma jadi pria-pria yang digilai kaum hawa di seluruh penjuru dunia.


Dibentuk tahun 2010 oleh Simon Cowell, hingga saat ini One Direction telah menelurkan 4 studio album yang semuanya laku keras di pasaran. Yang terbaru, album berjudul FOUR rilis untuk memanjakan para Directioners hari Senin (17/11) kemarin.


Aku rasa kita tak pernah bisa membiasakan diri dengan ketenaran. Iya kan?
Niall Horan




Dalam periode empat tahun eksistensi mereka, Harry CS bahkan resmi jadi salah satu musisi dengan bayaran tertinggi di dunia. Tak sedikit pula fans yang akhirnya membandingkan kesuksesan boyband asal Inggris ini dengan legenda dunia, The Beatles.


Berada di ambang kesuksesan, kelima pemuda tampan itu mengaku jika mereka masih belum bisa percaya dengan apa yang mereka capai. Pada salah satu interview eksklusif, Louis membeberkan kesulitan sebenarnya ketika berada di puncak popularitas.


"Menurutku hal paling susah adalah mengakui bahwa orang sukses itu adalah dirimu sendiri. Mengeluarkannya dari kepala adalah sebuah hal yang sangat tidak mungkin, jadi lebih mudah jika melakukannya dan menikmatinya," ujar Louis.


Di sisi lain, Niall berkata bahwa membiasakan diri dalam sebuah popularitas adalah hal yang hingga kini masih jadi PR besar mereka. "Aku rasa kita tak pernah bisa membiasakan diri dengan ketenaran. Iya kan?" tanya Niall pada personel lain.


Anyway, KapanLagi.com® punya kabar gembira buat kalian semua nih. Kita bakalan bagi-bagi CD Eksklusif dari album terbaru mereka FOUR secara cuma-cuma.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/gtr)

Rekomendasi
Trending