Duet Bareng Menpora, Vokalis The Miska Deg-Degan

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Duet Bareng Menpora, Vokalis The Miska Deg-Degan Milvarra Pohan © KapanLagi.com/Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Mengantongi sederet pengalaman tampil di berbagai panggung musik nyatanya tidak menjamin sebuah band lepas dari rasa canggung. Yap, hal tersebut pun dirasakan vokalis The Miska, Milvarra Pohan, saat akan tampil di Pisa Kafe Menteng, Jalan Gereja Theresia No 1, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (13/4).


Pasalnya, moment tersebut merupakan moment yang sangat penting bagi Milvarra, Ricky Hutagaul, dan Dany Ramadhan. Selain The Miska merilis single terbarunya yang berjudul Lupakan Kamu, ternyata dalam acara itu hadir juga Menteri Pemuda Dan Olahraga, Imam Nahrawi.


"Padahal sering manggung di mana-mana, kenapa hari ini saya deg-degan ya," celetuk Milvarra sebelum membawakan lagu Hold My Hand milik Jess Glyne.


Meski sering tampil, MIlvarra Pohan tak bisa sembunyikan rasa canggungnya saat tampil bersama Imam Nahrawi © KapanLagi.com/Hendra GunawanMeski sering tampil, MIlvarra Pohan tak bisa sembunyikan rasa canggungnya saat tampil bersama Imam Nahrawi © KapanLagi.com/Hendra Gunawan


Tak sampai di situ saja, Menteri Imam Nahrawi juga diajak untuk naik ke atas panggung untuk berduet dengan Milvarra. Pada momen ini, Pak Menteri pun diajak Milvarra untuk menyanyikan single pertama The Miska, Mencintaimu, yang sampai sekarang masih menjadi nada dering RBT ponsel beliau.


"Terima kasih pak nada sambungnya (RBT) masih pakai lagu kami," kata Milvarra seraya tersenyum.


Saat akan bernyanyi bersama pak Menteri, Milvarra berusaha membuang rasa gugupnya itu. "Bapak nyanyiin reff-nya ya pak," ucap Milvarra pada Imam.


Usai berduet, Beliau lantas bertanya, "Kurang tinggi suara saya ya?," ujarnya.


"cukup, sudah pas pak," timpal Melvirra.


Selain berduet, kehadiran Imam Nahrawi di acara ini sekaligus untuk mengkampanyekan Bank Musik © KapanLagi.com/Hendra GunawanSelain berduet, kehadiran Imam Nahrawi di acara ini sekaligus untuk mengkampanyekan Bank Musik © KapanLagi.com/Hendra Gunawan


Selain memberi dukungan untuk The Miska, kehadiran Imam di acara tersebut sekaligus untuk mengkampanyekan Bank Musik. Lewat program ini, para musisi di Tanah Air akan memiliki info sampai diskografi yang lengkap dan bisa diakses di masa mendatang.


"Saat ini kami sedang siapkan Bank Musik yang memungkinkan karya para musisi Indonesia bisa dibuka sampai 20-30 tahun ke depan. Yang jelas, siapa pun band atau penyanyinya, bisa dilihat karya lagu, siapa saja personelnya, data apa pun terkait mereka, bahkan sampai jumlah penggemar, semua ada di Bank Musik," pungkas Imam.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending