Dodhy eks Kangen Band Jadikan Tukang Cuci Baju Ini Penyanyi

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Dodhy eks Kangen Band Jadikan Tukang Cuci Baju Ini Penyanyi Nina Wang - Dodhy © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli
Kapanlagi.com - Dodhy eks Kangen Band tidak pilah-pilih saat mengorbitkan penyanyi hingga menjadi profesional dan dikenal luas. Yang terbaru, Dodhy memproduseri seorang wanita bernama Nina Wang, yang sebelumnya berprofesi sebagai tukang cuci pakaian.


"Awalnya dikenalin temen, terus dari BBM gue tanya, 'Kegiatan lo apa sekarang?', dia bilang nyuci. Dia (Nina) punya karakter suara yang bagus. Saya memproduseri dari awal lagu sampai promosi," ucap Dodhy saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (9/2).


Langkah Dodhy memproduseri Nina membuahkan hasil. Setelah melakukan rekaman dan memperkenalkan lagu berjudul Aku Pamit Pergi, rupanya respon dari publik sangat positif. karena banyak yang menyukainya.


"Pas lempar ke radio, ternyata jadi chart terpanas. Sekarang saatnya dia main ke televisi. Mumpung lagi panas, ya terusin, takutnya kalau nggak nanti malah sia-sia," sambung Dodhy.


Nina, artis baru Dodhy yang tengah naik daun © KapanLagi.com®/Sahal FadhliNina, artis baru Dodhy yang tengah naik daun © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli


Nina sendiri mengaku langkahnya untuk menjadi seorang penyanyi tidak mudah. Sempat hampir putus asa, Dodhy membantunya untuk mewujudkan mimpi hingga kini bisa jadi seorang pedangdut profesional.


"Dulu aku vokalis band underground, cuma naik turun, berjalan dengan hidup. Mungkin sudah dikasih sinyal sama Allah ketemu sama Dodhy," tutup Nina sambil melempar senyum.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending