Bentuk DOA, Dodhy Ex Kangen Berharap Sesukses Lagu Al Ghazali

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Bentuk DOA, Dodhy Ex Kangen Berharap Sesukses Lagu Al Ghazali Al-Dodhy © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Siapa yang lupa dengan sosok satu ini? Yup, dia adalah Dodhy, mantan gitaris dari band melayu yang booming di tahun 2006, Kangen Band.

Saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (6/1), pria yang dulu ikonik dengan rambut pirang tersebut tak datang sendirian. Ia ditemani seorang rekan yang bernama Andrigo. Kepada awak media, ia pun memperkenalkan sosok temannya.

"Ini Andrigo, kebetulan dia nyanyi, menurut aku punya kualitas. Pas coba ngejam, ternyata punya karakter suara yang seperti era 90an," ungkap Dodhy.

Bersama Andrigo, dirinya membuat satu project bernama DOA. Satu single pun dikeluarkan kolaborasi ini dengan judul Cinta Yolanda. Dodhy pun terang-terangan menjelaskan bahwa ini bukan proyek pengganti sosok Andika Mahesa.


Dodhy bersama Andrigo membentuk proyek bernama DOA © KapanLagi.com®/VJ AdeDodhy bersama Andrigo membentuk proyek bernama DOA © KapanLagi.com®/VJ Ade

"Ini bukan penggantian, saya kira dalam-nya sudah bobrok. Bukan saya bertahan, saya sama mereka 8 tahun bertahan. Akarnya gak kuat. Kualitas dan kuantitas gak kuat. Saya selalu kerja sendiri terus. Saya jenuh eksplor sendri. Giliran royalti rame-rame," curhatnya.

DOA sendiri merupakan pendekan dari nama mereka berdua, Dodhy serta Andrigo. Dan proyek ini tak akan selamanya berlangsung. "Sebenarnya ini bukan nama band. Cuma memperkenalkan Andrigo dan Dodhy kerjasama," ucap Dodhy.

Dodhy yang mengatakan attitude sangat penting dibutuhkan dalam dunia entertain menjelaskan bahwa proyek ini tidak untuk dibandingkan dengan band-nya terdahulu. "Sebelumnya, aku buat (proyek) sama Al Ghazali, lagu galau dan ternyata responnya bagus. Mudah-mudahan sama Andrigo juga gitu," harapnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/otx)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending