Punya Kapasitas, Dodhy Ex Kangen Ditantang Ahmad Dhani Bikin Lagu

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Punya Kapasitas, Dodhy Ex Kangen Ditantang Ahmad Dhani Bikin Lagu Dodhy Ex Kangen © KapanLagi.com®/VJ Ade
Kapanlagi.com - Banyak lagu populer yang diciptakannya. Simak saja lagu-lagu dari bandnya terdahulu, Kangen Band. Bersama Dodhy, mereka telah menciptakan puluhan lagu hits yang tentunya sangat mudah dihafalkan.


Kini kebolehan Dodhy akan dibuktikan lagi dalam kolaborasi bertajuk DOA. Bersama Andrigo, cowok asli Lampung tersebut mengakui proyek satu ini adalah bagian dari eksplorasinya membuat karya.


"Saya suka eksplor. Waktu sama om Dhani saya ditantang bikin lagu Dewa pada era Once. Saya ditantang buat lagu seperti itu. Nah sama dia juga gitu, dituntut buat lagu yg melayu yang melintir-melintir," ungkap Dodhy saat ditemui kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (6/1).


Dodhy juga bercerita bahwa ia sudah hampir dijadikan anggota Republik Cinta Manajemen yang merupakan manajemen artis dibawah Ahmad Dhani. Namun, rencana tersebut masih ia tahan karena target lain yang dia miliki.


Dodhy hampir masuk menjadi bagian RCM © KapanLagi.com®/Sahal FadhliDodhy hampir masuk menjadi bagian RCM © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli


"Aku mau dimasukin ke RCM. Disuruh bikin lagu buat El. Cuma aku lagi ingin konsentrasi pelajari album BINTANG LIMA. Aku punya target punya album seperti itu. Aku sudah dapat beberapa kayak Roman Picisan, Risalah Hati. Aku lagi pelajari dan harus dapat semua itu," jelas mantan gitaris dari Kangen Band tersebut.


Dirinya menolak bila proyek ini merupakan pembuktian pada orang yang dulu pernah bekerja sama dengannya. Cowok yang piawai memainkan gitar tersebut mengatakan bahwa proyek ini bagian dari tantangan yang ia berikan untuk dirinya sendiri. "Saya suka tantangan. Saya mau buktikan ke diri saya sendiri kalau saya masih bisa cari uang lewat sini," kata Dodhy.


Ia pun mengatakan bahwa akan fokus 100 persen pada proyek kali ini. Namun dalam jangka panjang, Dodhy memiliki angan membuat album layaknya BINTANG LIMA milik Dewa 19.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/otx)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending