Dodhy ex Kangen, Sarankan Artisnya Ini Untuk Operasi Hidung

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Dodhy ex Kangen, Sarankan Artisnya Ini Untuk Operasi Hidung Dodhy eks Kangen Band - Nina Wang © istimewa
Kapanlagi.com - Kemampuan Dodhy dalam mencipta lagu tak perlu diragukan lagi. Terbukti, dirinya hampir diajak masuk oleh Ahmad Dhani menjadi salah satu kontributor untuk lagu-lagu artis RCM. Namun karena ia ingin fokus dengan proyeknya sendiri, Dodhy pun tidak menerimanya.


Kini Dodhy lebih aktif di belakang layar dengan menjadi produser dari musisi-musisi anyar tanah air. Salah satu artis yang di binanya adalah Nina Wang.


Sebagai produser, Dodhy angat tahu apa yang dibutuhkan seorang penyanyi. Selain kualitas vokal dan materi lagu yang enak didengar, penampilan juga menjadi faktor pendukung yang tak kalah penting.


Nina Wang, artis binaan Dodhy eks Kangen © Youtube.comNina Wang, artis binaan Dodhy eks Kangen © Youtube.com

Ia pun memberikan masukan agar Nina melakukan operasi pada bagian hidung sang artis karena kurang menarik di kamera. "Jadi di hidungnya ada bekas patahan yang sangat terlihat di layar kaca, sebaiknya hidungnya diperbaiki," ujar Dodhy belum lama ini.


Menurut Dodhy, jalan operasi tersebut nantinya bisa mengubah penampilan dan bisa menambah kepercayaan diri sang artis. Nina sendiri sudah memiliki paras yang cukup cantik.

Saat ini Nina sedang menjalani perawatan untuk pemulihan pasca operasi. Selain menjadi produser, Dodhy juga berduet dengan Nina Wang membawakan single berjudul Aku Pamit Pergi. Hmm, kira-kira seperti apa ya nanti wajah dari artis binaan eks gitaris Kangen Band tersebut?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/otx)

Rekomendasi
Trending