Diragukan Juri X Factor, Ada Apa Dengan Rahmadani?

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Diragukan Juri X Factor, Ada Apa Dengan Rahmadani? Bebi Romeo © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Kadangkala, kesan pertama bisa menjadi penentu keberhasilan seseorang. Seperti halnya dengan peserta X Factor yang satu ini, ia sudah mendapat 'Yes' ketika baru saja menyapa juri dari atas panggung.


"Ini mah suaranya enak udah, Assallamualaikum aja enak," kata Ahmad Dhani. "Ya udah saya Yes," kata Bebi Romeo. "Saya juga Yes," sahut Dhani tak mau kalah.


Rahmadani © X Factor Indonesia Official FacebookRahmadani © X Factor Indonesia Official Facebook


Peserta yang bernama Rahmadani ini pun segera membawakan lagu milik Adele yang berjudul One And Only. Karakter vokal yang kuat dan penguasaan panggung pun segera terlihat. Ia memang seorang vokalis sebuah band yang cukup terkenal di Medan.


Belum selesai lagu dibawakan, Afgan sudah mengangkat tangannya. Lagu ke-2, Alone pun segera dilantunkan, Ahmad Dhani sendiri yang mengiringinya dengan bermain piano.


Menurut Ahmad Dhani, Rahmadani sudah punya bakat yang luar biasa. Hanya saja ia harus mau banyak belajar mendengarkan lagu-lagu baru dan menambah wawasannya dalam dunia musik.



Namun Ahmad Dhani dan Bebi Romeo memberikan 'Yes' untuk Rahmadani. Demikian juga dengan Rossa setelah ia mempertimbangkan masak-masak. Sedangkan Afgan yang belum puas dengan penampilan Rahmadani memberikan 'No'.


Rahmadani memang bisa maju ke babak berikutnya, namun untuk bertahan dan berhasil, ia harus mau mendengarkan saran dari para juri yang telah mengakui kekuatan karakter vokal Rahmadani. So? Kita tunggu saja penampilan berikutnya...


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending