Dibilang Menjijikkan, Iggy Azalea Balas Komentar Tyler

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Dibilang Menjijikkan, Iggy Azalea Balas Komentar Tyler Iggy Azalea/Fameflynet©
Kapanlagi.com - Sebuah pertikaian keras terjadi di Twitter antara dua rapper, Iggy Azalea dan Tyler The Creator. Konflik tersebut diawali oleh sebuah ungkapan Tyler beberapa waktu lalu yang ternyata membuat Iggy tersinggung.

Jadi ceritanya, rapper dari grup Odd Future itu tengah menjalani show-nya di BET show 106 Park. Nah, pada sebuah kesempatan, entah kenapa, ia menyatakan bahwa Iggy Azalea itu menjijikkan tanpa alasan jelas. Belum cukup dengan itu, ia menambahkan jika pantat Iggy palsu.

Nah, diserang seperti itu, gadis yang baru saja berkolaborasi dengan Ariana Grande ini tak terima. Melalui akun Twitternya, ia membalas perkataan Tyler dengan meynebutnya tidak dewasa.


Perang dingin antara Iggy dan Tyler di Twitter/Twitter©Perang dingin antara Iggy dan Tyler di Twitter/Twitter©

"Tyler the Creator sudah kelewatan, tidak dewasa. Aku awalnya percaya kamu punya sesuatu untuk dibuktikan, namun ternyata kamu sangat kasar dan tidak sopan," tulis Iggy.

Yang menarik, Tyler membalas tweet itu, memberikan sebuah pembelaan dan meminta maaf. Namun, apa yang diungkapkannya itu hanyalah sindiran yang menyatakan dia tak peduli.

Buat kalian yang belum tahu, Tyler memang terkenal sebagai bad boy karena sering menyenggol beberapa musisi lain. Beberapa nama korbannya adalah Lorde, Tegan & Sara, hingga Chris Brown, seperti yang ditulis pada situs Gigwise.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(gig/gtr)

Rekomendasi
Trending