Ini Dia Penghuni 10 Besar Tangga Lagu Billboard Minggu Ini

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Ini Dia Penghuni 10 Besar Tangga Lagu Billboard Minggu Ini Image: Fameflynet©
Kapanlagi.com - Tangga lagu Billboard Hot 100 menghadirkan beberapa kejutan menarik minggu ini. Single Happy milik Pharrell Williams yang telah berminggu-minggu menguasai chart tersebut harus terdepak dari tahtanya. Siapa pelakunya?


Yup, John Legend lah sosok yang menjungkalkan kekuasaan Pharrell. Dengan lagu super suksesnya, All Of Me, John akhirnya bisa menikmati puncak klasemen setelah berminggu-minggu hanya menguntit Pharrell di urutan kedua.


Yang jadi kejutan lain adalah single terbaru Ariana Grande, Problem yang langsung menggebrak ke posisi tiga. Berduet dengan rapper Iggy Azalea, single yang catchy tersebut langsung mengancam John dan Pharrell di atasnya.


Ariana Grande menggebrak tangga lagu Billboard dengan singlenya, Problem/Shutterstock®Ariana Grande menggebrak tangga lagu Billboard dengan singlenya, Problem/Shutterstock®


Tak puas hanya dengan satu nama di chart Billboard, single solo IggyFancy, ternyata sudah duluan berada di sana, tepatnya posisi empat. Lagu kontroversial Katy Perry, Dark Horse harus turun dua anak tangga ke posisi lima minggu ini.


Senasib dengan Katy, single sensasional, Let It Go milik Idina Menzel merosot tiga urutan ke posisi sembilan. Padahal album soundtrack dari FROZEN hingga saat ini terus menguasai chart album Billboard Hot 200.


Kalian cek sendiri aja deh sepuluh besar tangga lagu Billboard Hot 100:


1. (2) John Legend: All of Me
2. (1) Pharrell Williams: Happy
3. (-) Ariana Grande ft. Iggy Azalea: Problem
4. (7) Iggy Azalea ft. Charli XCX: Fancy
5. (3) Katy Perry ft. Juicy J: Dark Horse
6. (4) Jason Derulo ft. 2 Chainz: Talk Dirty
7. (5) DJ Snake & Lil Jon: Turn Down for What
8. (9) Justin Timberlake: Not a Bad Thing
9. (6) Idina Menzel: Let it Go
10. (8) Bastille: Pompeii


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/gtr)

Rekomendasi
Trending