[Foto] Ariana Grande Goda Fans Dengan Teaser Foto Seksi!

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

[Foto] Ariana Grande Goda Fans Dengan Teaser Foto Seksi! Ariana Grande/Fameflynet©
Kapanlagi.com - Bintang Nickelodeon, Ariana Grande, kembali menggoda para penggemarnya dengan mengunggah teaser klip terbarunya, Problem. Single yang baru dirilis tersebut langsung menggebrak di tangga lagu Billboard Hot 100 Mingggu ini.


Melihat kesuksesan instan tersebut, Ariana mengunggah sebuah foto teaser cuplikan klip Problem di Instagram untuk memanjakan para fans. Pada foto yang ditampilkan tersebut, Ariana sudah benar-benar mengganti imagenya jadi seksi.


Ariana kini tampil seksi/Instagram©Ariana kini tampil seksi/Instagram©


Buat kamu yang belum tahu, penyanyi berusia 21 tahun itu dulu terkenal sebagai bintang film anak-anak, VICTORIOUS. Semakin mendapatkan perhatian, ia perlahan merubah tampilannya jadi lebih seksi, seperti yang ditulis situs AceShowbiz.


Hal itu membuat para penggemar Ariana makin jatuh hati dengan idolanya tersebut. Hal itu terpancar dari komentar-komentar fans yang memenuhi kolom komentar.


Ariana Grande berpose bersama Iggy Azalea/Instagram©Ariana Grande berpose bersama Iggy Azalea/Instagram©


Di foto lainnya, Ariana berpose bareng rekan duetnya, Iggy Azalea. Dengan format hitam putih, mereka terlihat makin seksi dan sensual.


Kalian pastinya sudah tak sabar dengan klip lengkapnya kan? Kita tunggu saja beritanya bareng-bareng!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ace/gtr)

Rekomendasi
Trending